Trip Padang Pasir untuk Alternatif Coachella

CNN Indonesia | Kamis, 18/04/2019 13:47 WIB
Trip Padang Pasir untuk Alternatif Coachella Ilustrasi. (Foto: REUTERS/Sam Mircovich)
Jakarta, CNN Indonesia -- Festival musik Coachella telah memulai akhir pekan pertamanya pada 13-15 April, salah satu hajatan akbar untuk para penggemar musik di dunia ini akan dimulai lagi tanggal 19-21 April 2019.

Namun sayangnya tidak banyak orang yang masuk dalam golongan 'beruntung', untuk hadir sebagai saksi di Indio, California. Hal ini disebabkan tiket Coachella adalah barang yang langka.

Untuk mengobati kekecewaan tersebut, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah bertamasya dengan mobil ke kawasan padang pasir yang eksotis di Amerika Serikat, tentunya sangat instagramable.


Mengutip elitedaily, Kamis (18/4), berikut adalah beberapa lokasi untuk mengobati kesedihan akibat batal menjadi bagian dari Coachella.



White Sands National Monument, New Mexico
Tidak seperti padang pasir lain yang didominasi warna merah atau jingga, tempat ini justru menawarkan pasir yang sangat putih bahkan melebihi beberapa pantai berpasir putih. Jelas saja tempat ini kerap menjadi lokasi buruan, bagi mereka yang ingin memberi makan akun instagramnya.

Joshua Tree National Park, California
Salah satu taman nasional yang populer di Amerika Serikat ini merupakan lokasi yang ideal untuk menikmati nuansa padang pasir. Meski demikian, akomodasi di tempat ini sudah sangat layak untuk menghabiskan malam di tempat ini.

Mojave National Preserve, California
Tempat ini terletak di antara Los Angeles dan Las Vegas, namun sering kali diabaikan karena jarang dimasukkan sebagai peringkat atas dalam daftar kunjungan ke negeri Paman Sam. Atraksi utama Mojave National Preseve adalah sebuah padang pasir, dengan sebuah kawasan luas yang ditumbuhi beragam bunga liar.

Valley of the Fire State Park, Nevada
Jika pernah menyaksikan film The Hills Have Eyes, maka tempat ini sangat representatif untuk mewakili nuansa yang mencekam tersebut. Namun bagi mereka yang belum pernah menyaksikan film itu, maka tempat ini akan terlihat seperti planet mars.

[Gambas:Video CNN] (agr)