Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 19/04/2019 14:12 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Usai melangsungkan pemilu 2019, penduduk Indonesia dihadapkan pada libur panjang akhir pekan, tepatnya Hari Paskah pada Jumat (19/4) sebelum libur hari Sabtu dan Minggu.

Beragam acara disajikan untuk memeriahkan libur panjang akhir pekan ini. Berikut adalah agenda akhir pekan yang bisa dijadikan pilihan untuk warga ibukota:


Tranceformation - David Gravell
Menyambut rangkaian akhir pekan, Colosseum Jakarta akan meghadirkan David Gravell. Acara ini akan berlangsung pada Jumat 19 April 2019, mulai pukul 22.00 WIB.


[Gambas:Instagram]

Weekenders
Acara rutin yang diadakan di Jenja ini akan digelar pada Sabtu, 20 April 2019, mulai pukul 22.00 WIB. Para pecandu beat-beat elektronik, akan dimanjakan oleh 'racikan' dari Angga, Apsara, dan Dimitri.

[Gambas:Video CNN]

Europe on Screen
Jika jenuh menyaksikan film yang diputar di bioskop, ada baiknya untuk hadir ke perhelatan festival film Eropa. Acara yang dihelat hingga tanggal 30 April 2019 ini menyajikan film dari berbagai genre, bahkan yang mungkin tidak ada di bioskop biasa.

[Gambas:Instagram]


Hutan Bercerita: Harapan untuk Bumi
Menyambut Hari Bumi yang jatuh setiap 22 April, sebuah organisasi nirlaba internasional mencoba menghadirkan suasana hutan ke tengah-tengah peradaban kota lengkap dengan pengisi acaranya. Acara ini akan dilangsungkan di Gandaria City, Sabu 20 April 2019, mulai pukul 13.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

Cult Leader Live In Jakarta
Rossi Musik Fatmawati kembali kedatangan band dari luar negeri, kali ini Cult Leader sebuah band beraliran metal core asal Utah, Amerika Serikat akan tampil bersama Ametis, Avhath, dan Deadly Weapon pada Minggu 21 April 2019. Acara ini dimulai pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

(agr/ard)