Tips Wisata Bersama Pasangan Berdasarkan Durasi Hubungan

CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 19:59 WIB
Tips Wisata Bersama Pasangan Berdasarkan Durasi Hubungan Ilustrasi. (Istockphoto/Natnan Srisuwan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wisata bersama pasangan merupakan momen yang menjadi impian bagi sebagian besar orang. Berbagi pengalaman dan kisah dalam perjalanan adalah inti dari kisah yang nampak indah ini.

Namun untuk mewujudkan trip tersebut ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan, salah satunya adalah durasi hubungan tersebut. Hal ini akan berujung pada lokasi bepergian bersama pasangan.

Mengutip Insider, Selasa (23/4), berikut adalah beberapa tips yang bisa diterapkan untuk memutuskan lokasi bepergian bersama pasangan berdasarkan durasi sebuah hubungan.


Eksplorasi tempat seru di dalam kota
Jika usia hubungan masih enam bulan bahkan kurang, sebaiknya perbanyak waktu untuk mengeksplorasi sudut-sudut kota yang jarang dijamah seperti museum atau situs bersejarah.

Selama proses penjajakan ini, perbincangan ringan bisa menjadi bumbu yang pas untuk menambah kemesraan.

Melancong di akhir pekan 
Untuk usia hubungan yang sudah mencapai 12 bulan, rencana untuk bepergian ke luar kota di akhir pekan nampaknya sudah bisa diterapkan.

Setelah mengenal selama kurang lebih satu tahun, sedikit banyak sisi pasangan yang mulai terkuak. Berbagi kisah di luar kota adalah hal yang perlu dicoba dalam fase ini, pantai atau gunung bisa menjadi lokasi yang ideal.

Bertualang ke tempat idaman
Setelah usia hubungan melebihi satu tahun, rencana petualangan adalah yang harus segera diwujudkan. Berkoordinasi bersama pasangan sudah pasti diperlukan di tahap ini. 

Berbagi waktu selama 24 jam bersama dengan pasangan dalam nuansa petualangan adalah hal yang harus dilalui dalam fase ini. Banyak hal yang harus 'dipertaruhkan' dalam fase ini, selain kemesraan semata.

[Gambas:Video CNN]

(agr/ard)