Sweter Anjing Pangeran Louis Ludes Terjual

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 15:15 WIB
Sweter Anjing Pangeran Louis Ludes Terjual Pangeran Louis (Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerajaan Inggris baru saja merilis foto terbaru dari Pangeran Louis untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Selasa (23/4).

Dalam foto itu, anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton itu melihat ke arah kamera sambil memamerkan dua gigi bawahnya yang baru saja tumbuh.

Selain pipinya yang menggemaskan, baju yang dipakai si bungsu ini juga menarik perhatian netizen. Pangeran Louis memakai kemeja biru muda yang dilapisi sweter biru denim bergambar anjing.


Sweter Pangeran Louis itu menggunakan teknik intarsia. Nama terakhir merupakan teknik rajut yang digunakan untuk membuat pola dengan banyak warna. Selain menggunakan warna dasar biru, sweter juga memiliki warna cokelat dan putih untuk menggambarkan anak anjing tutul di bagian dada.

Sweter dibuat dari bahan campuran kasmir, wol Merino, viscose, dan poliamida. Hasilnya, bahan ini disebut memberi kelembutan dan kehangatan yang pas untuk menyambut datangnya musim semi.

[Gambas:Instagram]

Meski berstatus sebagai pangeran, sweter yang dikenakan Louis itu bukanlah sesuatu yang eksklusif atau jadi miliknya seorang. Sweater ini bahkan dijual bebas secara daring.

Dikutip dari Town & Country, situs Trotters sudah menjual sweter Pangeran Louis itu, bahkan dengan harga yang sudah didiskon dari US$59 (Rp833 ribu) menjadi US$47 (Rp663 ribu).

Harga yang sudah didiskon ini membuat banyak orang berlomba mendapatkan sepotong sweter yang sama dengan Pangeran Louis. Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Rabu (24/4), satu hari setelah Kerajaan Inggris merilis foto Pangeran Louis, sweter ini sudah terjual ludes.

[Gambas:Video CNN] (ptj/asr)