Taylor Swift Pakai Rok Karya Desainer Indonesia di Klip 'ME!'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 26/04/2019 18:52 WIB
Taylor Swift Pakai Rok Karya Desainer Indonesia di Klip 'ME!' Taylor Swift (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift mengejutkan penggemar dengan mengeluarkan lagu baru bertajuk "ME!" hasil duet dengan Brendon Urie dari Panic! at the Disco. Dalam video klip yang baru saja dirilis hari ini, Swift tampil penuh warna.

Menariknya, dalam beberapa scene yang dihadirkan, Taylor diketahui menggunakan busana hasil karya desainer muda Indonesia, Monica Ivena. Rok rancangan perancang berusia 26 tahun itu terlihat di menit ke 1:56, saat Swift tengah terduduk di atas atap pegasus.

Monica mengaku tak menyangka dan senang karena karyanya dipakai oleh penyanyi dunia yang lagunya kerap dia dengar.


"Bahagia banget, benar-benar mimpi yang terwujud. Tuhan baik banget, kasih kesempatan untuk saya dan saya bersyukur," kata Monica kepada CNNIndonesia.com, Jumat (26/4).

Rok berbahan tule yang dipakai Swift itu memiliki panjang 2,5 meter dari pangkal pinggang. Rok berwarna peach itu bertekstur desain bergelombang.

Rok merupakan bagian dari koleksi Starbie yang dipamerkan dalam Star Fashion Week di Shanghai, pertengahan tahun lalu. Starbie merupakan koleksi yang menggambarkan rockstar barbie dengan karakteristik yang feminin, manis, dan detail. Koleksi ini dipersiapkan selama hampir empat bulan.

Setelah tampil di Shanghai, koleksi itu lalu dipasarkan melalui perusahaan yang berbasis di Hong Kong, The Clique. Sudah dua tahun terakhir Monica bergabung dengan manajemen internasional itu.

[Gambas:Instagram]

"Semuanya diatur sama The Clique. Saya baru tahu saat sudah dipakai sama Swift," ujar Monica.

Monica merupakan desainer muda yang mulai merintis karier sejak delapan tahun lalu saat usianya baru memasuki 18 tahun. Dia dikenal dengan gaun-gaunnya yang feminim dan elegan.

Ini merupakan koleksi kesekian yang pernah dikenakan oleh bintang dunia. Sebelumnya, koleksi Monica pernah dipakai Khloe Kardashian dan selebriti Korea, Clara Lee.

[Gambas:Video CNN] (ptj/asr)