NYALANG: Parade Pesta Pora Kehidupan

Reuters & AFP, CNN Indonesia | Sabtu, 04/05/2019 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada hangat festival topi di New York, pemakaman seorang rabi, dan boneka beruang terbesar di dunia.

Di Yerusalem, seorang penganut Yahudi Ultra-Ortodoks menyaksikan pemakaman rabi Menachem Mendel Taub yang merupakan rabi dinasti Kaliv Hasidic dan juga juga seorang penyintas Holocaust. (AP Photo/Ariel Schalit)
Seorang bocah bermain bola di dekat mural yang dilukis oleh seniman Palestina, Ali Al-Jabali. Mural itu terletak pada suatu bangunan di Gaza yang separuhnya hancur akibat perang antara tentara Israel dan Hamas. (AP Photo/Hatem Moussa)
Para peserta memacu sepeda mereka dalam ajang balapan sepeda gunung Titan Desert 2019 yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-14 kali. Mereka sedang mmebalap di antara kota Merzouga dan Massici di Moroko. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)
Pintu gerbang Bandara Internasional Commodore Arturo Merino Benitez di Santiago, Chili, dihiasi miniatur-miniatur pesawat. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Foto udara ini menunjukkan balon udara yang diterbangkan di atas kota Hue di Vietnam dalam suatu festival balon udara. (Photo by Manan VATSYAYANA / AFP)
Seorang perempuan menyambut hangat sinar matahari saat mengikuti Parade Paskah dan Festival Topi di New York City, Amerika Serikat. (REUTERS/Stephanie Keith)
Dalam foto udara di Xonacation Meksiko ini, para petugas sedang mengukur boneka beruang raksasa yang diperkirakan memiliki panjang lebih dari 20 meter dan berat lebih dari 4 ton. Boneka ini memecahkan rekor dunia sebagai boneka beruang raksasa terbesar. (Photo by MARIO VAZQUEZ / AFP)
Pusha Si Kucing, yang mengadopsi dan tinggal bersama empat bayi tupai, berbaring di suatu taman di Bakhcisaray, Crimea. (REUTERS/Alexey Pavlishak)
Seorang demonstran gerakan sayap kiri ikut dalam aksi protes Hari Buruh di Berlin, Jerman. (AP Photo/Markus Schreiber)
Monumen penghormatan untuk korban Perang Korea di Washington D.C, Amerika Serikat, diterpa cahaya matahari pagi. (REUTERS/Clodagh Kilcoyne)


BACA JUGA