Spirit of Giving, Semangat Berbuka Puasa Sambil Berbagi

CNN Indonesia | Senin, 06/05/2019 10:30 WIB
Spirit of Giving, Semangat Berbuka Puasa Sambil Berbagi (dok. Ritz Carlton Jakarta Pasific Place)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ramadan bukan sekadar bulan-bulan biasa. Selain menjadi bulan puasa yang reliji namun bulan ini juga menjadi bulan penuh amalan untuk berbagi dengan sesama.

Di bulan Ramadan ini, hotel The Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place mengajak Anda untuk berbuka puasa sekaligus beramal serta berbagi bagi sesama, lewat program Spirit of Giving.

"Kami ingin membangun hubungan yang baik serta berbagi untuk sesama. Mari kita beri pengalaman yang indah dikenang untuk anak-anak," kata General Manager Hotel Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place.


"Dengan kolaborasi ini, kami yakin bisa bisa memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak yatim piatu dan menginspirasi sesama."


Dalam program ini, Ritz Carlton Jakarta, Pasific Place menyediakan paket berbuka puasa dengan aneka makanan buffet yang lezat dan khas. Selain menikmati aneka makanan lezat, Anda juga bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di Jakarta.

Ada 30 rumah yatim piatu yang digandeng hotel ini untuk merayakan Ramadan bersama-sama dengan Anda. Tak cuma itu selama berbuka puasa, anak-anak yatim piatu ini juga akan diperlakukan bak tamu VIP.

Mereka akan disambut dengan gelaran karpet merah VIP, mendapatkan kaos spesial, sampai meja VIP untuk menikmati santapan berbuka. Anak-anak juga mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung dan menunjukkan bakat mereka serta mendapat kejutan serta hadiah lainnya dari hotel serta tamu yang hadir.


Tak lupa, donasi pun juga akan diberikan kepada mereka untuk memberikan semangat saling berbagi pada sesama. Dari setiap paket buffet yang dipesan, Anda dan hotel akan menyisihkan Ro20 ribu ore orang untuk donasi. (chs/chs)