Busana Rancangan Dior Temani Rangkaian Tur BTS

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 09:00 WIB
Busana Rancangan Dior Temani Rangkaian Tur BTS Grup K-pop BTS. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup K-pop BTS menggelar tur dunianya bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself World Tour". Rangkaian tur dimulai di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (4/5).

Dalam rangkaian turnya itu, Jimin CS dikabarkan bakal mengenakan busana rancangan Dior.

Direktur Artistik Dior Men, Kim Jones, berbagi sedikit bocoran soal busana yang bakal dikenakan ketujuh penyanyi itu di laman Instagram-nya.



Dalam unggahannya, Jones menampilkan sebuah sketsa tujuh pria yang mengenakan busana rancangannya. Busana itu dimulai dari celana kargo dan pakaian ala militer lainnya. Dilengkapi pula dengan ragam sepatu, topi, dan tas. Jones memadukan gaya retro dan atletik di dalamnya.

Tak sembarangan busana itu diciptakan. Jones mengaku terinspirasi oleh masing-masing kepribadian anggota BTS. "Mereka semua [anggota BTS] memiliki selera dan gaya yang saling berbeda," ujar Jones pada WWD, mengutip ET Online.

Masing-masing anggota diminta menentukan dan mengutarakan gaya yang mereka inginkan. "Kami berusaha menciptakan busana untuk penampilan mereka sesuai yang diinginkan," kata Jones.

[Gambas:Instagram]

Ini adalah kali pertama Dior membuat busana panggung untuk grup pop pria. Busana tur merupakan karya kolaborasi antara BTS dan Dior.

Dalam wawancara yang sama, Jones mengacungkan jempol untuk anggota BTS. Semua orang yang dikenalnya, kata dia, tergila-gila pada mereka.

[Gambas:Video CNN] (asr/asr)