FOTO: Busana-busana Terbaik Met Gala 2019

REUTERS, CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 12:04 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang fesyen Met Gala kembali digelar di Metropolitan Museum of Art, Amerika Serikat, pada Senin (6/5).

Met Gala kembali digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat. Pada tahun 2019, ajang fesyen satu ini mengambil tema
Lady Gaga mengambil perhatian publik dengan multiple outfit karya Brandon Maxwell. Dia melepas setiap gaunnya dimulai dari gaun fuchsia bervolume berat, gaun strapless hitam, gaun slip merah muda menyala, dan berujung pada lingerie hitam. (REUTERS/Andrew Kelly)
Billy Porter membuat karpet merah Met Gala 2019 hening mendadak. Dia tampil bak Dewa Matahari dengan catsuit berhias berlian dilengkapi sayap dan headpiece emas 24 karat karya The Blonds. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Serena Williams ikut mencuri perhatian publik di Met Gala 2019. Petenis satu ini tampil mengenakan gaun off-shoulder Versace berwarna kuning menyala berhias daun-daun merah muda. Gaun cantik itu dipadukan secara sempurna dengan sneakers putih kolaborasi Nike dan Off-White. (REUTERS/Andrew Kelly)
Dalam debutnya di Met Gala, Awkwafina tampil dengan busana rancangan Joseph Altuzarra. Bintang Crazy Rich Asian ini hadir mengenakan gaun berkilau emas yang dibuat berlapis dengan lengan bergaya ruffle. Gaun yang terlihat sederhana itu dipadukan dengan sepatu bot lancip emas yang tak kalah berkilau. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Saoirse Ronan tampil bak 'ibu naga' dengan nuansa magis. Bintang Lady Bird ini hadir dengan gaun berpayet merah dari Gucci dengan garis perak dan hijau di bagian dada, ditambah detail keemasan yang menghiasi sebagian gaun. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Celine Dionmengenakan bodysuit berwarna perak yang dihiasi manik-manik warna serupa rancangan Oscar de la Renta. Semakin berkilau dengan lengan yang terbungkus oleh 3 ribu helai tali yang terbuat dari manik-manik kecil. Tampilan juga dilengkapi dengan headpiece berbulu emas karya Noel Stewart. (REUTERS/Andrew Kelly)
Lupita Nyong'o tak menghindari warna cerah. Dia hadir dengan gaun merah muda berlengan ruffle tebal dengan warna-warni neon buatan Versace. Tak cuma itu, Nyong'o juga menyematkan sejumlah sisir tipis pada rambut tebal dan keritingnya sebagai simbol kekuatan dan kemewahan rambut alami. (REUTERS/Andrew Kelly)
Kali ini, Kendall dan Kylie Jenner tampil 'kembar'. Keduanya kompak mengenakan gaun berbulu terang yang terinspirasi oleh penyanyi Cher. Kendall mengenakan gaun berbulu oranye, sementara Kylie hadir dengan bulu-bulu lavendernya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Lucy Boynton berjalan di karpet merah Met Gala 2019 bak seorang peri. Bintang Bohemian Rhapsody ini tampil dengan gaun merah muda berlipit dengan rok bulu berhiaskan berlian di antaranya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Bak burung raksasa berjalan, Cardi B menyapuh karpet merah dengan gaun panjang dan lebar berwarna merah lengkap dengan detail bulu berwarna serupa. Tampilan juga dilengkapi oleh headpiece berhiaskan berlian merah dan sarung tangan warna senada. (REUTERS/Andrew Kelly)