FOTO: Busana-busana Terburuk Met Gala 2019

REUTERS/ AP , CNN Indonesia | Selasa, 07/05/2019 13:09 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Met Gala kembali digelar di Metropolitan Museum of Art, AS. Publik tak akan melewatkan tampilan para pesohor, termasuk yang terburuk.

Mengambil tema 'Camp', Met Gala 2019 menginginkan tamu undangannya untuk mengenakan busana yang berani. Harry Styles bisa dibilang berani mengenakan jumpsuit dengan atasan menerawang dari Gucci. Namun, tampilan ini mirip seperti pramusaji perjamuan. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Model Bella Hadid menghadiri Met Gala tanpa ditemani sang kekasih, The Weeknd. Ia ditemani taburan permata pada gaun hitamnya. Potongan di pinggul terlihat cukup mengganggu dan menimbulkan asumsi ia tak mengenakan celana dalam. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Klan Kardashian sepertinya konsisten tidak mengikuti tema Met Gala dari tahun ke tahun. Kris Jenner mengenakan jumpsuit hitam membosankan. Ia menyebut dirinya terinspirasi gaya David Bowie, tapi tak ada sisi berani dari tampilannya. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Caroline Trentini, supermodel asal Brasil, mungkin mengira kemarin adalah pesta Halloween. Pasalnya, ia mengenakan busana dengan detail payet perak yang membentuk tulang. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Tatanan rambut boleh biasa saja, tapi aktris sekaligus presenter televisi Liza Koshy mengenakan gaun yang tak biasa. Bentuknya menyerupai balutan gaun merah muda yang membuatnya seakan terbungkus layaknya makanan. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Ashley Graham tampil cukup mencolok dengan balutan blazer Gucci pink dan detail hijau neon. Perpaduan dengan legging warna kulit membuatnya seolah lupa mengenakan celana. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Bak batu jamrud, sutradara Ava DuVernay mengenakan gaun Prada hijau terang. Potongannya tampak biasa, tetapi detail setangkai mawar merah muda pada bagian depan terlihat cukup mengganggu. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Setelah memukau publik dalam Met Gala tahun lalu, kini Jared Letto mungkin ingin membuat publik ketakutan. Bukan soal busana, vokalis 30 Second to Mars ini membawa boneka kepalanya sendiri ke lokasi Met Gala.  (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)
Entah apa yang terbayang dalam benak penyanyi Katy Perry. Ia mengenakan kostum tempat lilin alias chandelier. Melenceng dari tema dan terlihat aneh. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)