Perkawinan Teknologi-Mode dalam Tas Layar OLED Louis Vuitton

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 14/05/2019 11:37 WIB
Perkawinan Teknologi-Mode dalam Tas Layar OLED Louis Vuitton Ilustrasi. Louis Vuitton memamerkan prototipe tas berlayar OLED. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Louis Vuitton tak henti-hentinya menghadirkan sesuatu yang anyar. Raksasa fesyen ini baru saja memamerkan prototipe tas yang dilengkapi oleh kemunculan layar OLED.

Tas futuristik itu merupakan bagian dari koleksi Cruise 2020 yang dirancang oleh sang direktur kreatif, Nicolas Ghesquiere.

Prototipe tas dipamerkan dalam peragaan koleksi Cruise 2020 di New York, Amerika Serikat.


[Gambas:Instagram]

Tas canggih itu diibaratkan sebagai 'kanvas masa depan'. Layar OLED tertempel pada salah satu bagian kanvas tas bermotif khas LV dalam perpaduan warna cokelat dan krem.

Mengutip Hypebeast, layar OLED memperlihatkan gambar bergerak tentang sebuah kota. Gambar dalam layar hadir dengan warna-warna meriah dan berkontras tinggi. Konsep futuristik begitu lekat terasa.

Selain itu, dilaporkan pula bahwa layar OLED dalam tas Louis Vuitton memiliki fitur teknologi layar sentuh.

Mengutip Mashable, tas baru dihadirkan dalam bentuk prototipe. Belum ada kabar lanjutan apakah Louis Vuitton bakal menghadirkan tas canggih itu ke pasaran.

Louis Vuitton telah menjelajahi ruang pertemuan antara mode dan teknologi. Pada awal tahun ini, LV merilis earphone nirkabel Horizon.

Earphone nirkabel dan tas dengan layar OLED dinilai menjadi permulaan dari permainan teknologi-mode ala Louis Vuitton.

[Gambas:Video CNN] (asr/asr)