Gaya Wagub Louisiana Pakai Kaus Kaki 'Nyengir' Donald Trump

CNN Indonesia | Kamis, 16/05/2019 18:49 WIB
Gaya Wagub Louisiana Pakai Kaus Kaki 'Nyengir' Donald Trump Wakil Gubernur Billy Nungesser ternyata juga punya kaos kaki yang lucu dengan gambar Donald Trump. (REUTERS/Leah Millis)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bukan cuma Justin Trudeau yang punya kaos kaki warna-warni aneka motif menggemaskan. Namun Wakil Gubernur Billy Nungesser ternyata juga punya kaos kaki yang lucu dengan gambar Donald Trump.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump tampak terkejut saat tiba di Kota Lake Charles, Louisiana, AS. Dia langsung disambut oleh Wakil Gubernur Billy Nungesser yang mengenakan kaus kaki bergambar wajah dan juga menampilkan rambut khas sang presiden yang menjuntai. 

Trump langsung menjabat tangan Nungesser dan menunjuk ke arah kaus kaki yang menampilkan wajahnya sendiri. Trump tampak menyunggingkan senyum ke arah kaus kaki bergambar wajahnya itu.


Kaus kaki itu dibuat oleh perusahaan kaus kaki yang berdiri sejak 2008, Gumball Poodle dan dapat dibeli bebas secara daring. 


"Kaus kaki Donald Trump dengan rambut lembut dan mewah yang bisa Anda tata, sisir dan jepit. Ubah gaya Presiden agar sesuai dengan suasana hati Anda," tulis deskripsi kaus kaki itu di Amazon.

Kaus kaki ini memiliki warna dasar biru dongker. Kemeja Trump diberi warna putih dengan dasi merah seperti yang biasa dikenakannya. 

Wajah Trump yang ikonis terlihat jelas di kaus kaki itu. Gambar wajah itu juga tak akan hilang meski dicuci lantaran dibuat dengan cara dirajut.

Kaus kaki Donald Trump terbuat dari campuran bahan katun, poli, dan spandeks yang disebut berkualitas tinggi. Ukuran panjang kaus kaki ini sampai hingga bagian tengah betis.


Kaus kaki ini dijual seharga US$34,88 atau mencapai Rp500 ribu.

"Cara kreatif untuk memamerkan ekspresi diri Anda yang unik dan menyenangkan pada hadiah untuk teman, keluarga, atau pacar," deskripsi kaus kaki itu.

Dikutip dari Business Insider, kedatangan Trump ke Lousiana untuk membicarakan mengenai infrastruktur energi di negara itu. (ptj/chs)