Kolaborasi Couture Giambattista Valli dengan Ritel Siap Pakai

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 25/05/2019 13:29 WIB
Kolaborasi Couture Giambattista Valli dengan Ritel Siap Pakai koleksi Giambattista Valli dan ritel H&M (Dok. H&M)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mungkin Anda berpikir bagaimana caranya bisa memiliki gaun-gaun haute couture bersiluet mewah dan feminin dari desainer Giambattista Valli. Harga selangit dan juga desain yang rumit tentunya jadi pemikiran saat ingin memiliki salah satu masterpiece-nya.

Valli tak cuma dikenal sebagai desainer gaun haute couture, busana siap pakai, dan juga desainer aksesori.

Namun kini, Valli, seorang desainer yang terkenal dengan koleksi haute couture yang rumit dan feminin akhirnya merilis koleksi kolaborasi dengan harga yang lebih terjangkau.


Valli berkolaborasi dengan ritel H&M untuk menghadirkan koleksi busana glamor ala gaun karpet merah. Kolaborasi ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 7 November 2019 mendatang.


"Saya senang dengan kolaborasi ini, H&M memberi saya kesempatan untuk membawa visi, gaya juga perayaan kecantikan dengan gaya saya kepada khalayak yang lebih luas," kata Valli dikutip dari pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (24/5).

"Tujuannya adalah untuk berbagi cinta saya pada kecantikan dan untuk menjadi bagian dari "momen bahagia" semua orang untuk membantu menciptakan kisah cinta di seluruh dunia."

Ini adalah kolaborasi pertama Valli dengan peritel. Tak cuma itu, ini juga akan menandai langkah awal Valli untuk menjajaki desain pakaian pria.

Salah satu koleksi busana yang akan dihadirkan ini dipamerkan oleh model Kendall Jenner dan juga Chris Lee (Li Yuchun), Chiara Ferragni, H.E.R., Bianca Brandolini d'Adda dan Ross Lynch.  

Salah satu gaun yang menarik adalah gaun pink cerah yang dipakai Kendall. Dia memakai mini dress strapless dengan tambahan 'ekor' yang bisa dilepas. Ekor gaun ini pun bisa dilepas sehingga menjadi gaun mini yang seksi. Tambahan pita pink di bagian tengahnya juga membuat gaun ini makin feminin.

Valli masih bermain dengan detail, fabric yang bertekstur, ruffles, dan lipit. 

[Gambas:Instagram] (chs/chs)