Mengintip Menu Makan Harian ala Meghan Markle

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 28/05/2019 10:32 WIB
Mengintip Menu Makan Harian ala Meghan Markle Meghan Markle. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle telah lama digambarkan sebagai seorang pencinta makanan sehat. Maka tak heran jika Duchess of Sussex ini memiliki serangkaian diet ketat yang dilakoninya sehari-hari.

Beberapa rahasia menu makan favorit Markle di antaranya quinoa, kangkung, makanan laut, dan buah segar.

"Saya sangat cinta pada bahan-bahan sederhana yang disiapkan dengan baik dan benar," kata Meghan kepada EyeSwoon, mengutip Women's Health Magz. Makanan-makanan itu membuatnya berpikir tentang rumah atau kampung halamannya di California, Amerika Serikat.


Berikut pola diet harian Meghan.

Sarapan
Meghan akan bangun dan meneguk air panas yang dicampur dengan lemon. Agenda dilanjutkan dengan mengonsumsi menu sarapan serupa gandum dengan pisang dan sirup agave.

Meghan juga merupakan seorang penggemar berat telur. Dia kerap menyiapkan telur dadar dengan bumbu dan keju atau merebusnya hingga matang.

Makan siang
Pada siang hari, salad dan beberapa jenis protein seperti quinoa dan ragam sayuran menjadi favorit Meghan.

Tak hanya itu, Meghan juga terkadang memesan menu makanan dari restoran seperti makanan laut dan kentang goreng. "Saya selalu berharap, saya bisa makan siang bersama orang-orang. Jadi, kita bisa berbagi kentang goreng," kata dia.

Camilan
Meghan getol mengisi perut dengan camilan sehat di sore hari. Dia akan memasangkan apel dengan mentega almond dan semangka yang ditaburi kayu manis.

Di lain waktu, Meghan akan membuat keripik kale dengan minyak zaitun.

"Ini terdengar sederhana. Tapi sungguh, ini memuaskan banyak indera," kata Meghan.

Makan malam
Koki pribadi akan menyediakan sajian makan malam nikmat. Tengok saja adobo ayam khas Filipina, ciopppino segar, dan ayam panggang.

"Tidak ada yang lebih lezat daripada ayam panggang yang sempurna," kata Meghan.

Sementara pada malam yang lebih santai, Meghan lebih menyukai semangkuk pasta yang enak.

[Gambas:Video CNN] (asr/asr)