Rahasia Rambut Halus Kai EXO

tim, CNN Indonesia | Senin, 27/05/2019 17:25 WIB
Rahasia Rambut Halus Kai EXO Kai EXO berbagi rahasia kesehatan rambutnya (dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea EXO datang ke Jakarta. Hanya saja tak semua personelnya ikut mampir ke Jakarta. Hanya Kai, Chen, dan Suho EXO yang menyapa penggemarnya dalam konferensi pers dan juga fan signing di mal Kota Kasablanka.

"Sayang sekali tidak semua member bisa datang. Cukup kami, lumayan kan?" kata Suho saat konferensi pers Nature Republic Around the Nature with EXO di Hotel Westin Jakarta, Minggu (26/5).

Siang itu, 'Kim Bros' atau trio Kim EXO terlihat santai dengan menggunakan polo shirt. Rambut pendek mereka berwarna cokelat. Ini jauh berbeda dengan rambut berwarna-warni yang sempat mereka miliki beberapa waktu lalu.


Tak dimungkiri, sebagai selebriti, para personel EXO memang dituntut untuk bisa tampil menarik dan atraktif, termasuk dari warna rambutnya.


Hanya saja, proses pewarnaan, styling rambut sampai berbagai aktivitas lain di bawah sinar matahari dan debu berpotensi membuat rambut para personel EXO ini rusak.

"Kalau dari tuntutan pekerjaan pasti sering cat rambut dan bakal sering rusak," kata Kai kepada CNNIndonesia.com.

"Jadi setelah pakai sampo, saya selalu pakai masker rambut agar rambut tetap sehat dan halus."

Untuk membuat rambutnya halus, masker rambut yang dipilihnya adalah masker yang mengandung minyak argan.

Minyak argan mengandung vitam E dan antioksidan yang bisa merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu, minyak argan atau argan oil ini bisa menenangkan kulit kepala yang iritasi.


Mengutip berbagai sumber, minyak yang dianggap sebagai emas cair di Maroko ini juga membantu mengubah rambut kering, kasar, dan sulit diatur sehingga lebih lembut dan halus.

"Jadi kalau rambut Anda kering, jangan lupa pakai argan oil ya," tutup Kai EXO sambil tersenyum. (chs/chs)