Cardi B Pakai Busana Desainer Indonesia untuk Video 'Press'

tim, CNN Indonesia | Kamis, 30/05/2019 10:34 WIB
Cardi B Pakai Busana Desainer Indonesia untuk Video 'Press' Harry Halim (CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper asal Amerika Serikat Cardi B akan meluncurkan single terbarunya Press pada Jumat (31/5).

Hal ini diungkapkan Cardi B dalam instagramnya. "Press single drops Friday," tulisnya.

Dalam akunnya itu, Cardi B menggunakan busana bermotif cheetah.


Dia menggunakan busana karya desainer Indonesia Harry Halim. Desainer asli Indonesia yang memulai kariernya di Perancis ini mendesain busana kostum Cardi B dari koleksi Andromeda Fall-Winter 2019-2020.

Busana ini memiliki tambahan kerah arsitektural dengan bahan beludru dan juga panel lace Prancis.


Dalam koleksi ini dia mencoba untuk merangkul eksplorasi seni. Mengutip pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, bagi Harry eksplorasi juga berarti melarikan diri dari kenyataan.

Dia berfantasi tentang dunia yang bisa membawanya ke masa depan, di mana dunia bisa mencapai ke langkah selanjutnya ke dunia yang penuh eksplorasi dan hidup berdampingan dengan mahluk hidup lain dengan harmonis.

[Gambas:Instagram]


Dalam koleksi ini, ide untuk eksplorasi juga dituangkan dalam penggunaan bahan untuk busananya. Dia menggabungkan berbagai material dengan lace, membuat struktur bentuk baru yang diklaimnya menantang gaya konvensial fesyen.

Selain Cardi B, Harry Halim juga pernah membuat busana untuk beberapa selebriti lokal atau internasional antara lain Bebe Rexha, Eva Marcille (pemenang America's Next Top Model seasons 3), Fantasia Barrino (pemenang American Idol), Anggun, BCL, dan lainnya.

[Gambas:Instagram] (chs/chs)