NYALANG: Elegi untuk Waktu yang Terhenti

Reuters & AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 01/06/2019 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini, ada waktu yang terhenti di menara jam Times Square, kota tua Medina, dan patung prajurit di atas gereja.

Seorang pekerja memanjat menara jam sembari mengganti lampu di atas Times Square di gedung Paramount di kota New York, Amerika Serikat. (REUTERS/Mike Segar)
Foto menunjukkan patung prajurit di menara lonceng gereja Sainte-Mere-Eglise, di barat daya Perancis. Patung itu dibuat untuk mengenang John Steele yang tersangkut di menara saat Pertempuran Normandy di Perang Dunia II. (Photo by Damien MEYER / AFP)
Orang-orang berjalan melewati kota tua Medina di Rabat, Moroko, yang merupakan salah satu situs yang dilindungi UNESCO. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)
Seorang nelayan bernama Jose da Cruz yang juga dijuluki sebagai Vampir karena bentuk giginya, menangkap kepiting di dalam hutan mangrove di sungai Caratingui di Cairu, Bahia, Brasil. (REUTERS/Nacho Doce)
Das_Kidd tiba untuk mengikuti festival DragCon milik RuPaul yang berlangsung tiga hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Festival ini disebut sebagai
Seorang perempuan yang mengenakan topi tradisional menggunakan hak suara di Pemilu Uni Eropa di kota Gutach, Jerman bagian Selatan. (Patrick Seeger/dpa via AP)
Para pegawai terlihat mengerjakan produksi suatu material komposit di suatu pabrik di Nantong, Provinsi Jiangsu, China. (REUTERS/Stringer)
Samantha Karnes dan putranya yang berusia tiga tahun, Anthony Pickett, berjalan ke arah rumah tetangga untuk memeriksa keberadaanya di tengah-tengah banjir karena luapan Sungai Arkansas. (Mike Simons/Tulsa World via AP)
Seorang pria muslim berjalan setelah mengatur makanan untuk buka puasa di dalam suatu masjid di Mumbai, India. (REUTERS/Francis Mascarenhas)
Orang-orang menghadiri kelas yoga yang diadakan oleh komunitas YSYoga Sistem di Juarez, Meksiko. (Photo by Herika MARTINEZ / AFP)


BACA JUGA