Gaya Rambut 'Klimis' Baru Donald Trump

tim, CNN Indonesia | Senin, 03/06/2019 18:28 WIB
Gaya Rambut 'Klimis' Baru Donald Trump Donald Trump dan rambut 'slick' (REUTERS/Joshua Roberts)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak cuma Melania Trump yang ingin tampil stylish saat kunjungan kenegaraan. Presiden Amerika Serikat Donald Trump juga ingin tampil lebih stylish.

Meskipun Trump sudah punya gaya khas dengan oversize suit, dasi merah, dan rambut pirang berponi sampingnya, dia masih ingin 'ganti gaya.' 

Setelah populer dengan gaya rambut poni 'lempar' selama bertahun-tahun, kini Trump mengubah gaya rambutnya.


Trump memamerkan tatanan rambut barunya dengan gaya yang lebih slick. Rambut barunya ini dibuat dengan sisiran rambut ke belakang sehingga tak ada lagi poni sampingnya.

Mengutip berbagai sumber, tatanan 'rambut baru' Trump ini dipamerkan saat kebaktian di Gereja pada hari Minggu. Tatanan ini berbeda jauh dengan gaya ikoniknya selama ini.


Rambut baru Donald Trump ini pun membuat banyak meme bermunculan di dunia maya. Pengguna media sosial pun langsung bergerak dan membuat lelucon. Mereka membandingkan rambut baru Trump dengan rambut artis era 80-an.

Warganet membandingkannya dengan Michael Douglas dengan rambut licinnya. Tak cuma itu, dia juga disamakan dengan gaya rambut sisir belakang licin ala karakter Gordon Gekko.

Namun tak cuma itu, ada banyak netizen yang memuji gaya rambut Trump ini.

"Saya harap rambutnya akan tetap disisir ke belakang seperti ini. Jauh lebih baik," tulis akun Gina B.

"Rambut Trump terlihat jauh lebih baik di Gereja di Virginia daripada yang pernah saya lihat sebelumnya," tulis Michael Portland Ross.

"Rambut Trump dalam gambar ini terlihat seperti hampir normal," tulis Varad Mehta.


Namun berbagai spekulasi muncul dari gaya rambut ini. Mengutip The Sun, gaya rambut ini bisa saja terjadi berkat 'cetakan' dari topi bisbol kuning yang jadi ciri khasnya.

Ketika Trump datang ke Gereja dia baru saja datang dari permainan golf. Dia pun melepas topi bisbolnya ketika berada di depan kamera di sebuah gereja di Virginia. 

Bagaimana menurut Anda?


(chs/chs)