EdChup, Saus Tomat Kebanggaan Ed Sheeran

tim, CNN Indonesia | Jumat, 07/06/2019 11:58 WIB
EdChup, Saus Tomat Kebanggaan Ed Sheeran ilustrasi saus tomat (Istockphoto/Fcafotodigital)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ed Sheeran bukan hanya punya proyek lagu baru dengan Justin Bieber atau punya rencana untuk buka restoran dan bar.

Tapi pelantun Perfect ini juga meluncurkan saus tomatnya sendiri. Saus tomat yang diberi nama Edchup ini merupakan kolaborasinya dengan produsen saus tomat Heinz.

Kemitraan ini tak mengejutkan untuk penggemar Sheeran, pasalnya sudah jelas kalau pria ini memang menggemari saus tomat ini. Dia bahkan punya tato bergambar saus tomat di lengannya.


The Sun juga melaporkan pada Januari 2018 bahwa dia punya asisten khusus untuk membawa botol saus tomat untuknya setiap saat jika dia butuh tambahan pada makanannya.


Mengutip People, Heinz pun tak bisa melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Sheeran ketika dia mencoleknya melalui akun media sosialnya bulan April lalu.

"Yo @heinz saya punya ide untuk iklan televisi jika Anda menginginkannya. Jika tidak pun saya tidak akan tersinggung, saya tidak pernah bisa marah pada Anda. Penggemar Anda memanggil penggemar saya. Banyak cinta untuk Anda, penggemar terbesarmu X."

Heinz Edchup lahir ke dunia pada 5 Juni.

"Ini benar-benar nyata dan Anda akan bisa mendapatkannya segera."

Tulis Sheeran sambil mengunggah gambar dirinya yang tengah mencium botol saus tomat Edchup.


Edchup sebenarnya sama dengan saus tomat biasa, namun dikemas dalam botol edisi terbatas.

Dalam stiker keasannya, wajah Ed Sheeran digantikan dengan gambar tomat berkacamata. Rambut merah digantikan dengan daun hijau.

Namun saat ini, saus tomat ini sudah laris manis dan habis terjual.

[Gambas:Instagram] (chs/chs)