NYALANG: Kelana di Sudut Ingatan

Reuters & AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 15/06/2019 11:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Peringatan pertempuran Normandy, kelas etika di Shanghai, hingga peselancar Argentina yang ditemani lumba-lumba menjadi foto pilihan CNNIndonesia.com pekan ini.

Para influencer fesyen menghadiri ajang Pitti Immagine Uomo di Florence, Tuscany. (AFP/Miguel Medina)
Di pusat kota Shanghai, Miona Milakov (C) mengajari anak-anak untuk menyeimbangkan buku di atas kepala dalam suatu kelas etiket. Anak-anak belajar berbagai etiket, mulai dari berjalan hingga tata cara makan pada suatu kursus yang dibanderol US$390 per empat jam. (AFP/Hector Retamal)
Peselancar Argentina, Joaquin Azulay, menjajal ombak sembari ditemani lumba-lumba Commerson di Pulau Saunders, Kepulauan Falkland. (Gauchos del Mar/Handout via Reuters)
Seorang bocah berenang di suatu kolam yang penuh botol pastik. Ia turut serta dalam aksi mengampanyekan Hari Lautan Sedunia di Bangkok. (AFP/Romeo Gacad)
Sepasang burung Gannet (burung laut) berada di tebing di suatu pulau Helgoland di Jerman bagian utara. (AFP/Patrik Stollarz)
Pada suatu hari yang panas dan lembab di Lahore, Pakistan, seekor harimau berbaring di kolam di dalam kurungan di kebun binatang. (Reuters/Mohsin Raza)
Foto suatu patung di Pusat Pelatihan Tim Nasional Republik Irlandia di Dublin. (Reuters/Clodagh Kilcoyne)
Pada suatu sore yang hangat, bayangan orang-orang yang berjalan di jalur penyebrangan tercermin pada jendela suatu bangunan di Tokyo. (AP/Eugene Hoshiko)
Seorang pria berpakaian sebagai tentara perang melihat ke arah Brigade Udara 16 Inggris dan juga Brigade Perancis yang sedang melompat ke arah Sannerville, barat laut Perancis, sebelum peringatan 75 tahun D-Day, atau ketika sekutu mendarat di Normandy pada Perang Dunia II.  (AFP/Guillaume Souvant)
Seorang model menampilkan karya perancang di pertunjukan busana Universitas Westminster di Pekan Fesyen London untuk Pria di London, Inggris. (Reuters/Henry Nicholls)


BACA JUGA