'Meghan Markle' ala Victoria Beckham di Nikahan Sergio Ramos

tim, CNN Indonesia | Senin, 17/06/2019 12:20 WIB
'Meghan Markle' ala Victoria Beckham di Nikahan Sergio Ramos Victoria Beckham dan David Bekcham (REUTERS/Toby Melville/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai seorang desainer dan ikon fesyen, Victoria Beckham dituntut untuk tampil sempurna.

Kali ini, untuk menghadiri pesta pernikahan pemain sepak bola Sergio Ramos di Seville, Spanyol, Victoria memilih gaun panjang bergaya mermaid berkerah tinggi dan heels pink cerah.

Gaun crepe krem dengan detail untaian rantai ini mungkin terlihat tak asing. Untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya ini Victoria memutuskan untuk memakai gaun hasil rancangannya sendiri dari koleksi autumn/winter 2019 di London Fashion Week pada Februari lalu.


gaun Victoria Beckham di London Fashion WeekFoto: REUTERS/Henry Nicholls
gaun Victoria Beckham di London Fashion Week

Tak cuma gaun rancangannya, tapi kacamata hitam yang dipakai juga merupakan hasil desainnya sendiri.


Namun sekalipun itu gaun rancangannya sendiri, namun dengan gaun ini, mengingatkan akan gaya busana salah satu perempuan yang paling diperbincangkan saat ini, Meghan Markle.

Mengutip Harpers Bazaar, Duchess of Sussex juga pernah memakai gaun yang sama ketika dia masih hamil anak pertamanya dengan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Markle memakai gaun tersebut saat acara Commonwealth Service pada Maret 2019 lalu.

Namun gaun Markle saat itu tidak menggunakan kerah tinggi.

Berbeda dengan Victoria yang hanya memakai gaunnya, Markle saat itu memadukannya dengan mantel berwarna senada, high heels dan clutch hijau, serta pillbox hat putih. Gaya Markle saat itu juga sempat dibuat candaan karena topi yang dipakainya membuat dia terlihat seperti seorang perawat.

Di antara keduanya, siapa yang menurut Anda yang memakai gaunnya lebih stylish?

[Gambas:Instagram]

Meghan Markle saat Commonwealth Service 2019Foto: Ben STANSALL / AFP
Meghan Markle saat Commonwealth Service 2019


David Beckham pilih Dior

Jika sang istri memakai gaun rancangannya sendiri, David Beckham memilih menggunakan morning coat berwarna biru rancangan Dior.

Mengutip pernyataan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, David Beckham memakai double breasted waistcoat dan kemeja katun putih.

Dia melengkapinya dengan dasi satin berwarna navy, dan pocket square yang berwarna senada.



(chs)