Warna-warni Ceria ala Video Anyar Taylor Swift

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 18/06/2019 19:11 WIB
Warna-warni Ceria ala Video Anyar Taylor Swift Taylor Swift (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Taylor Swift tengah berpesta atas dirilisnya video musik "You Need To Calm Down". Belum sampai 24 jam, video yang diunggah di YouTube ini telah dikunjungi jutaan netizen.

Bila diperhatikan sekilas, nuansa yang dihadirkan serupa dengan video musik "Me!" Video menghadirkan suasana penuh warna, ceria, lengkap dengan busana-busana menarik.

Namun, dalam video kali ini, nuansa warna-warni cerita ditujukan Swift sebagai dukungan terhadap komunitas LGBTQ.


Mengutip Hollywood Reporter dan Bustle, berikut uraian bagaimana Swift mewujudkan dukungannya melalui aksesori dan busana penuh warna.

1. Aksesori 'bling-bling'
Dalam video, Swift banyak mengenakan aksesori penuh kilau mulai dari anting, kalung, cincin, hingga kacamata.

Swift mengenakan anting berbentuk hati rancangan Anabela Chan. Anting terdiri dari berlian berwarna kuning dan pink. Mengutip Hollywood Reporter, sepasang anting ini eksklusif dirancang untuk pelantun "Look What You Made Me Do". Anting ini kini dijual secara daring dengan harga US$2.370 atau setara dengan kisaran Rp34 juta.

Selain anting, Chan juga membuatkan cincin dari batu safir 18 karat. Ada pula kacamata Blue Nova Crystal dari label Rad+Refined.

Untuk kalung, Swift menyematkan '13' sebagai angka favoritnya pada bandul. Kalung ini dikeluarkan oleh label Established Jewelry yang menjadi langganan sederet pesohor lain seperti Angelina Jolie, Michelle Obama, Jennifer Lopez, dan Charlize Theron.

2. Pakaian tidur retro
Pada bagian awal video, Swift mengenakan penutup mata bertuliskan 'Calm Down'. Setelahnya, dia terlihat mengenakan kimono tidur dan pakaian dalam seksi berwarna senada dengan detail.

Kimono menggunakan bahan satin dan detail berupa renda merah pada bagian ujung bawah dan lengan.

3. Serba merah muda
Siapa bilang tampil dengan warna senada dari atas sampai bawah adalah hal aneh? Swift menunjukkannya pada look kedua dalam video. Dia mengenakan bikini pink dan mantel bulu berwarna fuschia.

Tampilannya kali ini mengingatkan publik akan karakter Elle Woods dalam film Legally Blonde (2001). Kacamata biru terlihat kontras dengan penampilan serba merah mudanya.

4. Warna blok
Pada look ketiga, Swift berdandan ala street style dengan kemeja ungu tua yang dipadu dengan celana pendek berwarna kuning. Totalitas penampilan tampak pada rambut pirang yang dipulas biru gradasi hingga hampir menyamai warna kemeja.

Berjoget dengan Todrick Hall, kawan sekaligus co-executive producer, sepatu yang dikenakan Swift cukup mencuri perhatian. Sepatu bot dirancang dengan detail terinpirasi dari kuda bertanduk alias unicorn. Jika Anda menginginkan bot serupa, label busana Irregular Choice merilis platform bot bertajuk Daisy Dream yang dibanderol dengan harga US$205 atau sekitar Rp2,9 juta.

[Gambas:Instagram]

5. Kostum kentang goreng
Swift mengenakan kostum kentang goreng pada bagian akhir. Pada momen ini, Swift dan Katty Perry kembali bersama setelah lama bersitegang.

Video ini menjadi bentuk rekonsiliasi antara keduanya yang disimbolkan melalui paket makanan Happy Meal ala rumah makan cepat saji kenamaan. Perry berpelukan dengan Swift dalam balutan kostum burger.

[Gambas:Video CNN] (els/asr)