Meghan Markle Pakai Cincin Tunangan Baru

tim, CNN Indonesia | Selasa, 25/06/2019 16:44 WIB
Meghan Markle Pakai Cincin Tunangan Baru Meghan Markle dan Pangeran Harry (Reuters)
Jakarta, CNN Indonesia -- Istri Pangeran Harry, Meghan Markle ternyata mendesain ulang cincin pertunangannya. Beberapa waktu lalu, cincin pertunangan Markle terlihat berbeda dibandingkan ketika dia pertama kali mengumumkan pertunangannya pada 2017.

Pangeran Harry melamar sang pujaan hati dengan sebuah cincin dalam makan malam romantis, dua tahun lalu. Cincin itu kemudian untuk pertama kalinya dipamerkan saat pengumuman pertunangan di Istana Kensington, Inggris. 

Kala itu, cincin pertunangan tersebut memiliki tiga batu berlian yang besar dan diapit dua berlian yang lebih kecil, yang diambil dari koleksi berlian mendiang Putri Diana.


Pada Mei lalu, saat Markle dan Harry memperkenalkan putra pertama mereka, Archie, Markle terlihat memakai cincin pertunangannya, hanya saja kali ini sedikit berbeda.


Jika dilihat dengan detail, band emas cincin pertunangan itu diganti dengan yang lebih ramping dan menggunakan teknik dan gaya pave.

Pave merupakan metode untuk menempatkan berlian pada logam perhiasan. Teknik ini menghasilkan bentuk perhiasan yang indah dengan hanya memperlihatkan sedikit logam. 

Saat itu, cincin pertunangan Markle dan Pangeran Harry ini langsung menarik perhatian dan dibicarakan di seluruh dunia. 


Tak diketahui secara pasti, kapan Markle mendesain ulang cincin pertunangannya itu. 

Namun, dikutip dari Cosmopolitan, pada Maret lalu, Markle sempat tertangka kamera tidak mengenakan cincin tersebut. Ketika itu, Markle sedang hamil tua dan jari-jarinya mengalami pembengkakan.  Pada saat itulah, Markle diyakini mendesain ulang cincin pertunangnnya dengan Pangeran Harry. (ptj/chs)