6 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 28/06/2019 16:18 WIB
6 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Monumen Pembebasan Irian Barat di Lapangan Banteng, Jakarta. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah libur Lebaran, akhirnya tiba juga di minggu gajian. Warga Jakarta yang ingin bersantai sampai bersosialisasi bisa mendatangi sejumlah agenda akhir pekan yang menarik di bawah ini:

1. The Room

Hotel Monopoli di Kemang, Jakarta Selatan, telah merenovasi bar dan kelab malamnya yang legendaris, The Room. Dalam rangka peluncuran kembali sang ruangan baru, digelar acara musik elektronik seru yang dimeriahkan oleh ESA (Dekmantel / UK), Django, dan Kevin & Bing Luther pada 28 Juni 2019.


[Gambas:Instagram]


2. Hang the DJ

Restoran dan bar The Safe House di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, kembali menggelar pesta bertajuk Hang the DJ pada 28 Juni 2019. Penampilnya siapa lagi kalau bukan Henry Foundation, yang kali ini juga tampil bersama Studiorama dan Kevin Oneill.

[Gambas:Instagram]

3. The Sigit

Duckdown Bar di Gunawarman, Jakarta Selatan, menghadirkan band indie asal Bandung, The Sigit, sekaligus musik elektronik dari Indra7 pada 30 Juni 2019. Acara musik yang dimulai pukul 21.00 ini memberlakukan tiket seharga Rp100 ribu per lembar.

[Gambas:Instagram]


4. Metropolis

Fotografer asal Belanda, Martin Roemers, menggelar pameran foto di Erasmus Huis Jakarta mulai 20 Juni-23 Juli 2019. Pameran dibuka setiap hari pada jam kerja kecuali Minggu dan hari libur nasional.

[Gambas:Instagram]

5. teamLab Future Park

Kelompok seni asal Jepang menggelar pameran bertajuk teamLab Future Park di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 20 Juni-20 Desember 2019. Penggemar selfie sudah pasti wajib hadir di sini. Harga tiket masuknya mulai dari Rp135 ribu per orang.

[Gambas:Instagram]



(ard/ard)