Gelar Resepsi, Sophie Turner dan Joe Jonas Pilih Provence

CNN Indonesia | Senin, 08/07/2019 15:34 WIB
Gelar Resepsi, Sophie Turner dan Joe Jonas Pilih Provence Gorges du Verdon di Provence, Prancis. (Istockphoto/Petroos)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris serial Game of Thrones, Sophie Turner, telah resmi menikah dengan personel band The Jonas Brother, Joe Jonas. Setelah resepsi kecil di Las Vegas, pasangan tersebut kembali menggelar pesta pernikahan di Provence, Prancis.

Château de Tourreau dipilih sebagai lokasi resepsi kedua tersebut, yang tak tanggal penyelenggaraannya dirahasiakan. Bangunan kuno itu berada di dekat desa Sarrians yang dikelilingi oleh bukit dan padang rumput nan hijau.

Dibangun sekitar tahun 1750-1770, komplek mewah ini memiliki enam kamar, ruang makan, perpustakaan, dan ruang santai. Dekorasinya bergaya Prancis klasik, mirip dekorasi kastel Beast dalam film Beauty and the Beast.



Château de Tourreau juga dilengkapi dengan taman dan kolam renang serba luas. Di dalam tamannya dibangun kapel kecil untuk beribadah.

Seperti yang dikutip dari Lonely Planet pada Senin (8/7), bagi yang berminat menggelar resepsi pernikahan atau foto prewedding di sini, pengelola menawarkan penyewaan tempat ini melalui Airbnb Luxe.

[Gambas:Instagram]

Dari situs tersebut diketahui kalau biaya sewa dalam seharinya mulai dari US6800 (sekitar Rp96 juta).

Bukan hanya Château de Tourreau yang wajib didatangi turis saat ke Provence, karena ada banyak objek wisata menarik lainnya di sini.

Provence berada di antara pesisir Prancis dan Italia. Kawasan ini menawarkan wisata pantai dan perbukitan.

[Gambas:Instagram]


Bulan Juni-Agustus menjadi waktu yang tepat untuk datang ke Provence karena bunga lavender di Senanque Abbey sedang bermekaran.

Gorges du Verdon bisa didatangi untuk turis yang ingin bermain kayak atau berenang di sungai yang diapit dua tebing.

Kalau belum puas memandangi Provence dari atas tebing, turis bisa menumpang kereta gantung dari Gunung Faron.

Untuk yang ingin kongko atau belanja bisa langsung mendatangi kawasan Vieil Aix yang dipenuhi oleh restoran, kafe, bar, dan butik.

Provence juga menjadi rumah bagi banyak ladang anggur, tepatnya yang ada di kawasan Vignoble de Provence.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN]

(ard/ard)