Victoria Beckham Bakal Rilis Lini Kosmetiknya

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 13:56 WIB
Victoria Beckham Bakal Rilis Lini Kosmetiknya Victoria Beckham (Foto: REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kesuksesan karier di bidang fesyen tak lantas membuat Victoria Beckham puas. Mantan personel Spice Girls ini kini merambah ke dunia kecantikan.

Melalui akun Instagram-nya, Victoria membocorkan lini kosmetik miliknya yang akan dirilis tahun ini.

"#VictoriaBeckhamBeauty Segera hadir, saya sangat bersemangat!!" tulis Beckham dalam unggahan videonya.


[Gambas:Instagram]

Dalam video yang diunggah, Victoria mengaku telah lama mempersiapkan lini kosmetiknya. "Dan, Anda bakal menyukainya," imbuh dia, mengutip The Independent.

Victoria juga mengunggah tiga buah foto persiapan peluncuran lini kosmetiknya. Dalam salah satu bingkainya, dia tampak tengah mempersiapkan riasan seraya menggunakan masker kantung mata.

Merespons unggahan, netizen beramai-ramai memperlihatkan antusiasmenya. Di antara netizen, muncul pula komentar beauty blogger berdarah Irak-Amerika Serikat, Huda Kattan. "Enggak sabar!" ujarnya melalui akun @huda.

Rencana soal peluncuran lini kosmetik ini sempat disampaikan Victoria saat gelaran London Fashion Week pada Februari lalu. Dia berkata, semua produk akan dijual di laman resmi label Victoria Beckham.

"Saya ingin menjaga perempuan, baik dari luar maupun dalam. Menyediakan kosmetik, skincare, wewangian, dan kesejahteraan yang saya rasakan di hidup saya," kata Victoria.

Ini bukan kali pertama bagi Victoria bermain di ranah dunia kecantikan. Sebelumnya, istri David Beckham ini pernah meluncurkan koleksi kosmetik hasil kolaborasi dengan label Estee Lauder pada 2016 lalu.

[Gambas:Video CNN] (els/asr)