Haus Laboratories, Laboratorium Kosmetik Lady Gaga

tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/07/2019 20:03 WIB
Haus Laboratories, Laboratorium Kosmetik Lady Gaga Lady Gaga (REUTERS/Mario Anzuoni
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah bermain film, penyanyi Lady Gaga kini melebarkan sayapnya ke dunia kecantikan. Sang ikon pop akan segera meluncurkan produk makeup miliknya sendiri yang diberi nama Haus Laboratories.

Lady Gaga baru saja meluncurkan informasi mengenai produk make up itu melalui unggahan di media sosialnya. Dia mengunggah video promosi mengenai label make up itu.

"Di Haus Laboratories kami bilang kecantikan adalah bagaimana Anda melihat diri Anda sendiri," ucap Gaga dalam video itu.


[Gambas:Instagram]

Koleksi makeup Lady Gaga ini terdiri dari berbagai produk kosmetik seperti yang menggabungkan lip gloss dengan lip liner dan tersedia dalam berbagai warna. Lewat label make up baru ini, Gaga berharap produknya dapat menjadi antitesis dari banyaknya filter makeup yang bertebaran di media sosial.

"Warnanya benar-benar transformatif. Sangat kuat, sangat indah, dan itulah cara saya menemukan suara saya melalui riasan," kata Gaga dalam wawancara dengan Business of Fashion, dikutip dari Vogue.

Gunakan anting Rinaldy Yunardy

Dalam unggahan lainnya, pelantun lagu Shallow ini memperlihatkan wajahnya yang tampak glamor dengan make up dari Haus Laboratories. 

Area mata Gaga dibuat semi smokey eye dengan riasan eye shadow berwarna silver dan merah muda metalik. Di bagian bibir, lipstik glossy merah tampak menyala. Rambut putih Gaga ditata dengan sederhana. 

Tampilan Gaga semakin mewah dengan anting berbentuk oval dan bagian leher yang tampak futuristik. Anting yang dipakai Gaga itu merupakan karya dari desainer Indonesia Rinaldy Yunardy.

Anting itu disalurkan melalui agensi yang menaungi Rinaldy, The Clique.

[Gambas:Instagram]

Belum diketahui secara pasti produk apa saja yang tersedia dan kisaran harga yang ditawarkan. Rencananya, produk makeup Lady Gaga ini dijual secara eksklusif di Amazon melalui sistem pre-order pada 15 Juli mendatang. (ptj/chs)