Daftar Wahana di Trans Studio Theme Park Cibubur

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 13:21 WIB
Daftar Wahana di Trans Studio Theme Park Cibubur Trans Studio Theme Park Cibubur menyediakan beragam wahana yang cocok dinikmati bersama teman atau keluarga. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Studio Theme Park Cibubur resmi dibuka untuk umum pada hari ini, Jumat (12/7). Ini berarti pengunjung sudah bisa menjajal keseruan beragam wahana di taman bermain terbesar di Indonesia ini.

Bagi warga di timur dan selatan Jakarta, pembukaan Trans Studio Theme Park Cibubur adalah sebuah kabar gembira yang sudah dinanti. Pasalnya mereka tak usah jauh-jauh mengarungi kemacetan untuk menuju taman bermain yang sarat teknologi dan inovasi.

Di tempat ini, sejumlah wahana dapat dicoba bersama teman dan keluarga. Ada beberapa wahana yang menantang adrenalin, namun ada juga yang bisa dinikmati dengan santai.


Berikut daftar wahana dan permainan yang terdapat di Trans Studio Theme Park Cibubur, dan patut dicoba satu persatu.



Pacific Rim
Pacific Rim merupakan wahana pertama di dunia yang memadukan teknologi canggih walkthrough dan dark ride, serta imersif empat dimensi. Seperti film Pacific Rim, pengunjung akan diajak membasmi Kaiju demi melindungi Indonesia.

4D Theatre
Pengunjung dapat merasakan sensasi layar raksasa disertai dengan efek yang spektakuler. Di sini, pengunjung bisa melihat kehebatan Superman dan Wonder Woman bertarung melawan musuh-musuhnya.

Ifly Indoor Skydiving
Wahana yang berasal dari Inggris ini merupakan wahana pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Di wahana ini, pengunjung dapat tebang, melayang, bahkan salto di udara dengan menyenangkan dan aman. Pengunjung bakal ditemani instruktur terbang bersertifikat internasional.

Jurassic Island
Di wahana ini pengunjung bakal menaiki perahu besar untuk menjelajahi pulau yang dipenuhi Dinosaurus. Ini merupakan petualangan immersive tunnel flume ride satu-satunya dan pertama di dunia.



Science Centre
Science Centre merupakan wahana yang berisi robot-robot cerdas. Pengunjung, terutama anak-anak dapat belajar mengenai sains, dunia air, dan serangga dengan cara yang imajinatif.

Formula Kart
Pengunjung dapat merasakan sensasi menjadi pembalap Formula 1 dengan memacu kecepatan tinggi dan meluncur di tikingan tajam di wahana Formula Kart.

Boomerang Hyper Coaster
Di wahana ini, adrenalin akan terpacu saat meluncur dan berputar dengan cepat di lintasan cobra roll dan vertical loop.

Wave Racer
Pengunjung busa meluncur dengan kecepatan tinggi di atas air dan menghempas ombak ibarat mengendarai jet ski di lautan lepas.

Alien Taxi
Kini pengunjung akan dibawa ke luar angkasa. Wahana ini akan membuat pengunjung meluncur cepat dengan kendaraan angkasa untuk melihat jutaan bintang, planet, dan alien.



Bat Glider
Seperti kelelawar, di wahana ini pengunjung akan terbang lalu menukik dari ketinggian. Pemandangan arena Trans Studio Theme Park dapat dilihat dari wahana ini.

Gravitron
Pengunjung dapat mencoba wahana anti gravitasi di Gtavitron. Tubuh akan terangkat dan menempel tanpa menjejakkan kaki.

Zombie Wars
Pengunjung diajak bertempur melawan zombie dalam wahana interaktif dengan laser ini. Perpaduan teknologi dan aktor manusia akan membuat pengunjung merinding sepanjang lorong yang gelap dan angker.

Untuk menikmati keseruan di Trans Studio Theme Park Cibubur, pengunjung bisa datang ke kawasan Trans Studio Mall Cibubur setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli dengan harga Rp300 ribu per orang di hari biasa dan Rp400 ribu per orang di akhir pekan dan libur nasional. Untuk menghindari antrean, bisa juga membeli tiket masuk melalui www.transstudiocibubur.com.

[Gambas:Video CNN] (ptj/agr)