Antusiasme Pengunjung di Trans Studio Theme Park Cibubur

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 14:59 WIB
Antusiasme Pengunjung di Trans Studio Theme Park Cibubur Pengunjung mengantri di Trans Studio Theme Park Cibubur. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Studio Theme Park Cibubur resmi dibuka untuk umum pada hari ini, Jumat (12/7). Masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati keseruan bermain di wahana berstandar internasional ini.

Para pengunjung tampak antusias sudah mulai mengantre di pintu masuk Trans Studio Theme Park, di lantai 3 Trans Studio Mall Cibubur sebelum pukul 09.00 WIB. Tampak pengunjung datang beramai-ramai bersama keluarga dan teman-teman mereka. Taman bermain ini dibuka tepat pukul 09.00 pagi. 

Contohnya kakak beradik Jovan dan Deo, yang antusias datang untuk menjadi orang pertama yang mencoba wahana di Trans Studio Theme Park Cibubur di hari pertama dibuka. Jovan yang berusia 13 tahun penasaran dengan keseruan di taman bermain ini setelah melihat informasinya dari televisi.


Jovan dan Deo langsung menjajal berbagai wahana yang menantang seperti Pacific Rim, 4D Theatre, Bat Glider, dan Zombie War. Dari semuanya, Zombier War merupakan wahana yang paling seru bagi Jovan dan Deo.



"Paling menantang karena zombie-nya seperti beneran," kata Jovan kepada CNNIndonesia.com.

Jovan dan Deo bahkan rela kembali mengantre untuk mencoba beberapa wahana seperti Bat Glider hingga dua kali.

Tak hanya kalangan anak-anak dan remaja, Trans Studio Theme Park Cibubur juga diminati oleh mereka yang sudah dewasa. Salah satunya adalah ibu Dedes yang menyempatkan datang ke Trans Studio Theme Park Cibubur, saat berlibur ke Jakarta sebelum kembali ke Padang, akhir pekan ini.

Dedes mengaku terpukau saat menyaksikan Spectacular Multimedia Show. Atraksi ini memadukan tampilan koreografi dengan layar dan teknologi tinggi.



"Bagus, luar biasa tampilannya," ungkap Dedes yang datang bersama empat anggota keluarganya.

Untuk menikmati keseruan di Trans Studio Theme Park Cibubur, pengunjung bisa datang ke kawasan Trans Studio Mall Cibubur setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli dengan harga Rp300 ribu per orang di hari biasa dan Rp400 ribu per orang di akhir pekan dan libur nasional. Untuk menghindari antrean, bisa juga membeli tiket masuk melalui www.transstudiocibubur.com.


[Gambas:Video CNN] (ptj/agr)