5 Zona Unik di Trans Studio Theme Park Cibubur

CNN Indonesia | Jumat, 12/07/2019 16:46 WIB
5 Zona Unik di Trans Studio Theme Park Cibubur Ragam zona di Trans Studio Theme Park Cibubur. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mulai hari ini, Jumat (12/7), Trans Studio Theme Park Cibubur sudah bisa dinikmati secara resmi oleh masyarakat Indonesia. Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain bersama teman atau keluarga, di taman bermain dalam ruangan terbesar se-Indonesia ini.

Taman bermain dengan luas lebih dari tiga hektare ini memiliki beragam wahana yang asyik dan menantang.

Selain itu, Trans Studio Theme Park Cibubur juga menyuguhkan atraksi dan pertunjukan yang bakal memanjakan mata. Di taman bermain ini, pengunjung akan diajak untuk menjelajah lima zona yang berbeda. Setiap zona memiliki keunikan tersendiri.


Berikut adalah 5 zona yang ada di Trans Studio theme Park Cibubur.



1. Sci-Fi
Sci-Fi merupakan zona berteknologi tinggi dengan standar internasional. Di zona ini, berbagai wahana canggih seperti Pacific Rim, Gravitron, 4D Theatre, dan Science Centre dapat dijajal.

Pengunjung seolah akan dibawa ke masa depan karena teknologi yang futuristik. Di zona ini juga tersedia toko cinderamata Pacific Rim Store dan Scifi Merchandise Store.

2. Adventure
Di Zona Adventure, pengunjung diajak untuk menjelajahi dunia. Tersedia wahana petualangan yang menyenangkan dan juga menantang seperti Alien Taxi, Bat Glider, Zombie Wars, dan Jurassic Island.Di zona ini pula akan tersaji atraksi Stunt Show.

3. Lagoon
Seolah seperti berada di pulau yang berbeda, zona ini menghadirkan beragam wahana yang memacu kecepatan.



Pengunjung dapat terbang di udara dengan wahana iFly Skydiving. Bisa pula menjadi pembalap di Formula Cart dan Wave Racer. Di zona ini, pengunjung juga bisa menyaksikan atraksi di Spectacular Multimedia Show.

4. Beachwalk
Di zona ini, pengunjung akan dibawa ke arena air seperti tengah berada di pantai. Pengunjung bisa menikmati atraksi di Tilting Village dan King Kong Tower. Beragam restoran juga tersaji untuk melepas lapar.

5. Trans Central Station
Zona ini diisi dengan beragam fasilitas umum untuk menunjang kebutuhan selama menikmati wahana di Trans Studio Theme Park Cibubur.

Tersedia Guest Service Center, Group Hall, mushalla, ruang menyusui, klinik, dan toilet. Seperti stasiun kereta, zona ini ditata dengan beragam lokasi unik untuk berfoto.


Untuk menikmati keseruan di Trans Studio Theme Park Cibubur, pengunjung bisa datang ke kawasan Trans Studio Mall Cibubur setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Tiket masuk dapat dibeli dengan harga Rp300 ribu per orang di hari biasa dan Rp400 ribu per orang di akhir pekan dan libur nasional. Untuk menghindari antrean, bisa juga membeli tiket masuk melalui www.transstudiocibubur.com

[Gambas:Video CNN] (ptj/agr)