Bermain dan Belajar di Trans Studio Theme Park Cibubur

CNN Indonesia | Sabtu, 13/07/2019 13:06 WIB
Bermain dan Belajar di Trans Studio Theme Park Cibubur Trans Studio Theme Park Cibubur merupakan taman bermain berteknologi tinggi. (Foto: CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trans Studio Theme Park Cibubur tak hanya menyediakan aneka wahana bermain yang seru dan menegangkan.

Taman bermain di dalam ruangan terbesar se-Indonesia ini, juga memiliki sarana belajar untuk anak-anak dan orang dewasa di wahana ilmu pengetahuan bernama Science Centre.




Di ruangan besar bergaya futuristik ini, pengunjung akan dijelaskan mengenai teknologi dan ilmu pengetahuan. Pengunjung akan diajak untuk memahami ilmu robotik.

Ada tiga robot cerdas yakni Nao, Pepper, dan Miro yang berteknologi canggih. Pengunjung juga bakal mendalami ilmu mengenai kecerdasan buatan.

Para petugas di Science Centre siap menjelaskan dan menjawab pertanyaan seputar robotika ini.



Di bagian atas area ini, terdapat wahana yang akan membuat pengunjung belajar mengenai dunia air dengan menarik.

Ada pula area khusus serangga raksasa yang akan membawa Anda dan si kecil lebih dekat dengan serangga. Wahana ini didesain dengan imajinatif.

Di area Science Center ini, juga terdapat wahana Gravitron atau anti gravitasi. Anda bakal berputar dan melayang di udara tanpa mengenal gaya gravitasi.



Tak jauh dari Science Centre, Anda dapat langsung menjajal wahana 4D Theatre. Di sini pengunjung akan diajak ikut merasakan pertarungan sengit Wonder Woman dan Superman yang memberantas kejahatan.

Dengan kacamata tiga dimensi, Anda dapat merasakan benturan dan percikan api dengan nyata. Ditambah dengan kursi goyang yang membuat Anda seakan-akan benar-benar ikut bertarung.

Layar raksasa beserta spesial efek akan membuat petualangan Anda bersama Wonder Woman dan Superman selama 15 menit berlangsung dengan mengesankan.

[Gambas:Video CNN] (ptj/agr)