Agenda Akhir Pekan

6 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 19/07/2019 14:09 WIB
6 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: CNN Indonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertengahan bulan Juli adalah saatnya untuk sebagian orang berpesta. Momen ini biasanya dilengkapi dengan ragam acara menarik yang sarat akan kegembiraan.

Pekan ini kota Jakarta akan diisi oleh acara-acara besar dari beragam jenis, mulai dari otomotif, film, hingga musik. Berikut adalah daftarnya.




Festival Ini Cerita Kita
Festival Ini Cerita Kita adalah sebuah ruang inklusif untuk berdiskusi dan mengekspresikan diri agar publik dapat mendukung pemenuhan hak orang dengan disabilitas di dunia kerja. Acara ini akan diselenggarakan di Goethe Haus, Jumat 19 Juli 2019, pukul 14-19 WIB.
[Gambas:Instagram]

Cine-Macet x 100% Manusia: Kuldesak
Dirilis 20 tahun lalu dan disutradari oleh Riri Riza, Nan T Achnas, Mira Lesmana dan Rizal Mantovani, film ini berfokus pada empat masyarakat muda di Jakarta pada tahun 90-an. Jangan lewatkan film legendaris ini diputar di IFI Thamrin, Jumat 19 Juli 2019 pukul 19.00 WIB.
[Gambas:Instagram]


We The Fest

Festival musik yang sudah menjadi magnet muda-mudi ibu kota ini kembali diadakan selama tiga hari, 19-21 Juli 2019, di JIExpo Kemayoran. 
[Gambas:Instagram]

GIIAS 2019
GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali hadir untuk memuaskan 'dahaga' para penggemar otomotif. Dalam GIIAS 2019, akan puluhan kendaraan yang diperkenalkan kepada khalayak. Acara ini diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli.
[Gambas:Instagram]

Lebaran Betawi
Ajang Lebaran Betawi kembali diadakan di Monumen Nasional pada 19-21 Juli 2019. Berbagai pertunjukan memukau seperti lenong, tanjidor, sorendo-rendo, pencak silat, hingga ragam kuliner akan disajikan demi melestarikan kebudayaan.
[Gambas:Instagram]

Pawai Bebas Plastik
Pawai Bebas Plastik adalah gerakan bersama dan aksi terbesar di Indonesia, yang mengajak masyarakat menunjukkan komitmennya untuk menolak plastik sekali pakai. Acara ini akan diadakan di Bundaran HI-Lapangan Aspirasi Monas, Minggu 21 Juli 2019, pukul 6-10 WIB.
[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

(agr)