NYALANG: Topeng-topeng yang Menyingkap Jiwa

Reuters & AFP & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 20/07/2019 12:20 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto unik CNNIndonesia.com pekan ini, ada tari Thengul dari Bojonegoro, topeng La Casa de Papel, dan percik air terjun di ziarah tahunan di Haiti.

Para penari berpose sebelum menampilkan tarian Thengul pada suatu festival di Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur. (Antara Foto/Zabur Karuru)
Seorang anggota staf yang mengenakan topeng acara televisi di Spanyol
Para pengunjung acara makan malam NYC Diner en Blanc di New York, AS, meninggalkan lokasi di tengah guyuran hujan lebat. (REUTERS/Andrew Kelly)
Para perempuan India berjalan melewati badai debu di Sangam, atau delta Sungai Gangga, Yamuna dan Saraswati di Allahabad. (Photo by SANJAY KANOJIA / AFP)
Di pintu masuk stasiun JR Kumagaya di Kumagaya, Prefektur Saitama Jepang, seorang penumpang kereta menuruni tangga yang dihiasi oleh gambar seorang gadis yang dikelilingi bunga. (Photo by Kazuhiro NOGI / AFP)
Iklan pada suatu gedung apartemen terlihat sementara para pengunjung festival pop budaya Comic Con Internasional berkumpul untuk mengikuti hari pertama ajang tersebut di San Diego, California, AS. (REUTERS/Mike Blake)
Seorang pria Haiti mandi saat perayaan ziarah tahunan ke air terjun di Saut D'Eau, Haiti. (REUTERS/Andres Martinez Casares)
Bayangan seorang seniman terpantul di gendang tradisional yang ia mainkan pada hari pembuka festival Liwa Dates di Liwa, sekitar 350 kilometer dari Dubai, Uni Emirat Arab. (AP Photo/Kamran Jebreili)
Dua pria berjalan di pantai Sijung Ho melewati gorden plastik pada halaman suatu restoran di Korea Utara. Pantai ini merupakan tujuan yang populer untuk wisatawan lokal dan luar negeri. (AP Photo/Vincent Yu)
Orang-orang mengambil gambar matahari yang terbenam di kota Manhattan di Times Square, New York City. Area yang populer sebagai Manhattanhenge ini terkenal karena trayeksi mataharinya sejajar dengan bangunan dan jalanan. (REUTERS/Eduardo Munoz)


BACA JUGA