Kisah Sukses Sosok CEO Perempuan di Balik Bisnis Transmedia

CNN Indonesia | Sabtu, 20/07/2019 12:32 WIB
Kisah Sukses Sosok CEO Perempuan di Balik Bisnis Transmedia CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni. (Foto: Dok. Transmedia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Isu kesetaraan gender terus digaungkan. Namun perempuan sebenarnya memerlukan sosok inspiratif untuk terus maju dan berkarya dengan merdeka. CEO Transmedia, Atiek Nur Wahyuni membagikan kisahnya dalam gelaran talkshow bertema 'Wanita Partner Profesional di Era Digital'. 

Atiek merupakan satu dari 10 CEO yang cukup berpengaruh di Indonesia. Bukan hal mudah untuk mencapai posisinya sekarang. Tuntutan pekerjaan, segala hambatan dia jadikan sebagai tantangan.

Namun baginya yang terpenting adalah bekerja dengan cinta dan selalu memberikan yang terbaik. Kedua hal inilah yang membawanya pada gerbang kesuksesan. 


"Dimana pun kita bekerja, kita harus mengkaji. Apakah kita mencintai pekerjaan kita? Hidup itu pilihan. Kita mau bekerja atau hanya menjadi ibu rumah tangga. Karena pilihan itu juga mulia." 

"Pilihan itu harus dipilih dan konsisten dijalani. Itu sebabnya juga mengapa bekerja membuat saya bahagia," katanya pada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu. 

Dia tak pelit berbagi ilmu dan inspirasi. Atiek memanfaatkan media sosial untuk mengunggah aktivitasnya di perusahaan maupun ketika travelling. 

Gelaran yang diselenggarakan oleh Ladies Beauty Club bekerja sama dengan Manajemen K-Link Indonesia ini juga mengundang Annisa Permatasari, seorang ibu rumah tangga dari Taiwan. Annisa sukses membangun bisnis K-Link di mancanegara. Meski demikian bisnis tak membuatnya menomorduakan keluarga. 

Talkshow pun mendorong para perempuan untuk berani terjun ke dunia bisnis dengan memanfaatkan internet. Di sini, Galuh Nirmala sebagai trainer digital marketing K-Link Indonesia memberikan kiat-kiatnya. (els/evn)


ARTIKEL TERKAIT