Jakarta x Beauty, Pesta 'Pencinta Make Up' Kembali Digelar

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/07/2019 10:41 WIB
Jakarta x Beauty, Pesta 'Pencinta Make Up' Kembali Digelar Ilustrasi (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perempuan mana yang tak butuh make up dan skin care untuk menunjang penampilannya? Bahkan rata-rata perempuan biasanya punya lebih dari satu warna lipstik berbagai warna sampai bedak dengan beragam tone dan merek.

Tapi sudahkah Anda pilih make up yang tepat sesuai jenis kulit? Sudahkah Anda tahu bagaimana tren make up terbaru saat ini?

Untuk menginspirasi dan mengedukasi para pecinta make up dan beauty enthusiast, JakartaxBeauty 2019 akan kembali digelar oleh Female Daily Network. Acara ini akan digelar pada 26-28 Juli 2019 di The Hall, Senayan City.


Tahun ini, Jakarta X Beauty mengusung tema #yourbeautypower. Tema ini masih menjadi satu rangkaian tema besar "Beauty in Diversity". Namun, di tahun ini dengan tema your Beauty Power, Anda diajak untuk melihat dan memberikan hal positif apapun yang Anda bisa ke komunitas.

Melalui ajang ini, Jakarta X Beauty ingin menunjukkan kalau dunia kecantikan bukanlah hal yang superficial saja, tapi ada kekuatan besar di belakangnya yang akan memberikan efek positif dan sebuah movement yang bisa dilakukan setiap orang.

Jakarta x Beauty, Pesta 'Pencinta Make Up' Kembali DigelarFoto: jakarta beauty

Selain bisa berburu berbagai merek kosmetik populer, di ajang ini Anda bisa mengikuti berbagai workshop kecantikan dari pakarnya langsung. Tak cuma lokal, di ajang ini Anda juga bisa mengikuti workshop dari international influencer.

Beberapa workshop kecantikan yang diadakan antara lain Romantic Makeup Look with Barry Ritonga by Nivea, How to Have a Glow: Look Like A Star with Slam Wiyono by Pond's,Get,'s Pure and Radiant Look with Arsyanaf by Nameera.

Selain itu, ada juga kelas fashion Editorial Makeup with Bubah Alfian by Nivea, Sunkissed Makeup Look with Hepi David by Nivea, Glass Skin Makeup Look with Devienna by Purbasari.

[Gambas:Video CNN] (chs/chs)