CT ARSA Foundation Teken Kerja Sama dengan LSPR dan RS PON

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 27/07/2019 19:46 WIB
CT ARSA Foundation Teken Kerja Sama dengan LSPR dan RS PON Penandatanganan kerja sama CT ARSA Foundation dengan London School Public Relation (LSPR) dan RS Pusat Otak Nasional di Menara Bank Mega, Jakarta, Sabtu (27/7). (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Organisasi nirlaba CT ARSA Foundation bekerja sama dengan London School Public Relation (LSPR) dan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Kerja sama dengan LSPR merupakan pemberian beasiswa S1 dan S2 untuk lulusan SMA Unggulan CT ARSA Foundation yang ada di Medan dan Sukoharjo. SMA Unggulan merupakan sekolah asrama yang didirikan khusus bagi anak kurang mampu tapi berprestasi secara akademik.

LSPR merupakan perguruan tinggi swasta kedua yang bekerja sama dengan CT ARSA Foundation, setelah Prasetya Mulya dan 16 perguruan tinggi negeri favorit di Indonesia. Perguruan tinggi ini memberikan beasiswa bagi alumni CT ARSA Foundation.


"LSPR akan memberikan beasiswa penuh S1 dan S2 untuk alumni CT ARSA Foundation," kata Founder sekaligus Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung dalam Alumni Gathering di Menara Bank Mega, Jakarta, Sabtu (27/7).

Selain dengan LSPR, kerja sama juga dilakukan dengan RS PON untuk pemberian pengobatan dan terapi bagi anak berkebutuhan khusus yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Kerja sama ini dilakukan dengan menandatangani nota oleh Ketua CT ARSA Foundation Anita Ratnasari Tanjung, Direktur LSPR Prita Kemal Gani, dan Direktur Utama RS PON Mursyid Bustami di depan alumni CT ARSA Foundation.

Dalam kesempatan ini, Chairman CT Corp Chairul Tanjung juga berbagi pengalaman di depan para alumni. Dia berharap para alumni dapat memanfaatkan beasiswa yang sudah diberikan.

"Jadilah orang sukses dan bisa menjadi agen perubahan, paling tidak untuk diri sendiri, lebih lagi untuk keluarga, lebih lagi untuk lingkungan, dan jauh lebih besar lagi untuk bangsa dan negara," kata Chairul memberi motivasi kepada alumni CT ARSA Foundation.

Chairul menekankan bahwa tak ada yang tidak bisa dicapai, asalkan mau berjuang dan bekerja keras. (ptj/asr)