NYALANG: Api Para Penakluk

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Sabtu, 03/08/2019 11:03 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kali ini foto-foto pilihan CNNIndonesia.com terbentang dari Aceh hingga Jerman.

Bayi gajah Sumatera yang baru lahir merayu induknya agar disusui pada Sabtu (27/7) lalu. Keduanya tinggal di Unit Respons Konservasi Alue Kuyun, Meulaboh, Aceh. (AFP/Chaideer Mahyuddin)
Sekelompok burung Jalak Eropa berkumpul dalam hari-hari di musim panas yang cerah di pinggiran Minsk, Belarus, Selasa, (30/7). (AP Photo/Sergei Grits)
Lebih dari 400 balon udara lepas landas dari pangkalan udara Chambley-Bussieres, Prancis Timur dalam rangka memecahkan rekor dunia pada Senin (29/7). (AFP / Jean-Christophe Verhaegen).
Seorang perempuan bersandar di papan selancar di suatu sungai yang ditinggalkan ketika terjadi gelombang panas di Wina, Austria pada Kamis (25/7). (Reuters/Lisi Niesner).
Seorang pria berbaju putih mengintip dari pintu masuk Desa Nam Pin Wai saat protes dilakukan terhadap aksi Yuen Long di Yuen Long, Hong Kong, Sabtu (27/7). (Reuters/Tyrone Siu).
Seorang perempuan berpose di dalam mobil yang diparkir di jalanan sebagai daya tarik wisata Bangkok, Thailand pada Minggu (29/7). (Reuters/Soe Zeya Tun).
Sebuah layar memperlihatkan aksi ulang pertandingan Rugby antara Kanada dan Brasil selama Pan American Games di dalam stadion di Lima, Peru pada Minggu (28/7). (AP Photo/Moises Castillo)
Seorang pria berdiri di atas gletser Mer de Glace di Chamonix, Rabu (19/6). (AFP/Marco Bertorello).
Sejumlah bayangan di Jembatan Galata di atas jalur air perkotaan utama the Golden Horn, Istanbul pada Jumat (26/7). (AP Photo/Emrah Gurel)
Sebuah foto lama yang memperlihatkan satu PLTN di Grohnde, Jerman pada Maret 2013 lalu. (Reuters/Fabian Bimmer)


BACA JUGA