Gucci Buat Bantalan Lutut dan Topi Tukang Las Versi Mahal

tim, CNN Indonesia | Rabu, 07/08/2019 19:55 WIB
Gucci Buat Bantalan Lutut dan Topi Tukang Las Versi Mahal koleksi Gucci (gucci.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu cara untuk menarik perhatian adalah dengan menciptakan fesyen yang luar biasa atau bahkan unik dan aneh. Metode dengan meluncurkan gaya quirky ini menjadi salah satu cara Gucci untuk menarik pelanggan.

Di tahun ini Gucci meluncurkan item fesyen yang membuat pelanggan terbelalak. Bagaimana tidak, Gucci membuat topi dengan visor yang nyaris menutupi keseluruhan wajah bak topi tukang las ini dengan harga yang fantastis, 400 poundsterling atau setara dengan Rp6,9 juta.

Dalam penjelasan di laman resminya, Gucci menjelaskan bahwa ini adalah koleksi 'topi dengan houndstooth dengan visor transparan kuning dan trim kulit berwarna hitam.'


Dikutip dari The Sun, koleksi aksesori ini merupakan koleksi dari Autumn/Winter 2019 yang dianggap menjadi koleksi hybrid dengan koleksi konvensional untuk menciptakan koleksi yang tak terduga.


Selain topi bak tukang las ini, Gucci juga membuat orang bingung dengan koleksi aksesori bantalan lututnya. Bantalan lutut bak atlet ini bahkan dijual dengan harga yang 'lumayan' mahal yaitu 205 poundsterling atau setara dengan Rp3,5 juta.

[Gambas:Instagram]

Koleksi bantalan lutut ini diklaim terinspirasi dari tren tahun 90-an dan juga ditampilkan pada koleksi Autumn/Winter 2019. Aksesori ini dimunculkan untuk membangkitkan evolusi dari busana olahraga.

"Dibuat dari bahan nilon hitam, detail sulaman logo G Gucci yang terkait membuat nuansa jadi lebih lucu."


Klaim Gucci untuk membuat koleksi hybrid yang unik dan tak biasa ini pun menuai berbagai reaksi dari warganet.

"Saya sudah menyerah dengan fesyen setelah melihat ini," kata seorang netizen. (chs)