Heboh Sedotan 'Reuseable' Mewah Dior Seharga Rp2 Juta

tim, CNN Indonesia | Kamis, 08/08/2019 20:53 WIB
Heboh Sedotan 'Reuseable' Mewah Dior Seharga Rp2 Juta Dior (Screenshot via www.dior.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggunaan sedotan berkali-kali pakai atau reuseable straw kini tengah jadi tren. Tujuannya adalah untuk mengurangi konsumsi plastik dan sedotan sekali pakai yang terbuat dari plastik.

Dengan berbagai bahan, sedotan ini tampil unik serta menarik. Tak cuma itu, sedotan yang bisa dipakai kembali ini juga sekaligus menunjukkan sebuah sikap keberlanjutan.

Keberlanjutan atau sustainable sudah menjadi fokus besar bagi semua merek di semua industri. Label mewah Dior juga punya sedotan reuseable yang juga mewah.



Sedotan ini dijual dalam sebuah wadah kotak yang berwarna pink. Dengan logo Dior tercetak di di atasnya, label mewah ini terinspirasi dari warna putih dan merah. Logo ini juga diembos dengan rona warna emas. Dalam satu kotak, ada enam sedotan.

Sedotan ini dilukis dengan tangan. Mengutip Insider, sedotan ini dianggap menjadi aksesori mewah untuk mendukung upaya berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Hanya saja, sedotan ini menjadi perbincangan warganet karena harganya yang fantastis. Sedotan ini dijual dengan harga 120 poundsterling atau US$ 147 atau setara dengan Rp2,06 juta per kotak. (chs)