8 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 09/08/2019 15:06 WIB
Konser Afgan, pameran seni, dan pesta musik elektronik menjadi pemanis agenda akhir pekan minggu ini. Afgan Syahreza. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjelang akhir pekan ini Jakarta masih diberkahi sinar matahari yang luar biasa teriknya. Sebelum hari raya Iduladha pada 11 Agustus 2019, berikut sejumlah agenda akhir pekan yang bisa dinikmati:

1. Hang the DJ

Restoran dan bar Safehouse di Jakarta akan menggelar pesta karoke bertajuk 'Hang the DJ' pada 9 Agustus 2019 bersama Henry Foundation dan Margalo. Bagi yang ingin memesan meja bisa hubungi thesafehousejkt.com/reserve.


[Gambas:Instagram]


2. Ray Mang

DJ Ray Mang akan tampil dalam acara ulang tahun Discouture yang ke-tiga di Zodiac, Jakarta, pada 9 Agustus 2019. Acara gratis ini dimulai tepat pukul 20.00.

[Gambas:Instagram]

3. RAC

DJ dan produser musik elektronik RAC alias André Allen Anjos bakal tampil di Pallas, Jakarta, pada 9 Agustus 2019. Yang juga akan manggung bersamanya ialah DJ Jacky, DJ Jiggy, DJ Akhdan, DJ Goeslan, MC Gally, dan VJ Kaleidoscope.

[Gambas:Instagram]

4. Jakarta Fashion and Food Festival 2019

Festival belanja dan kuliner tahunan ini kembali digelar mulai 8 Agustus sampai 8 September 2019. Untuk gelaran fesyen bertempat di Mal Kelapa Gading sementara area makan-makan terletak di La Piazza.


5. Vamps

Walau bukan digelar pada akhir pekan ini, tapi tak ada salahnya untuk segera mencari tiket konser grup musik asal Inggris, Vamps, yang bakal konser di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, pada 13 Agustus 2019 mendatang.

6. Media Art Globale: Transhuman Code

Pameran 'Media Art Globale: Transhuman Code' di Galeri Salihara, Jakarta, akan dibuka tepat pada 9 Agustus 2019. Keesokan harinya ada lokakarya dan diskusi yang juga tak kalah seru.

[Gambas:Instagram]

7. Beer Garden Radio Dalam

Masih dalam rangka ulang tahun ke-sembilan Biko Group, perayaan berlanjut di Beer Garden Radio Dalam pada 9 Agustus 2019. Lawless Youtube Squad, Pemuda Sinar Mas dan Mr Nostalgia akan meramaikan keseruan malam nanti.

[Gambas:Instagram]

8. Afgan Satu Dekade

Tak terasa sudah sepuluh tahun Afgan menghibur Indonesia. Konser satu dekadenya bakal berlangsung pada 9 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Dipha Barus, Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, dan Marion Jola juga akan ikut menghibur.

[Gambas:Instagram]

(ard/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK