Mantan Model Minta Sumbangan ke Trump untuk Operasi Bokong

dir, CNN Indonesia | Selasa, 27/08/2019 10:03 WIB
Mantan Model Minta Sumbangan ke Trump untuk Operasi Bokong Ilustrasi. Presiden AS Donald Trump dimintai dana oleh mantan model di Inggris untuk operasi bokong. (Jacquelyn Martin/Pool via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Carla Bellucci menjadi sorotan anyar bagi warga Inggris. Lakunya kerap membikin geleng-geleng kepala.

Teranyar, mantan model ini meminta sumbangan dana kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sumbangan diminta untuk membantu biaya operasi bokong.

"Ini adalah pesan untuk Anda, Donald Trump. Saya ingin Anda membantu biaya operasi bokong saya melalui halaman penggalangan dana," ujar Bellucci dalam sebuah unggahan video pada akun Instagram-nya, @officialcarlabellucci.

Bellucci mengumpulkan dana 6 ribu euro atau sekitar Rp95,4 juta untuk menjalani prosedur operasi bokong. Bellucci mengaku, operasi dilakukan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

Karena tak memiliki dana yang cukup, Bellucci pun menggalang dana untuk operasinya melalui halaman JustGiving.

"Saya diberitahu banyak orang, betapa mengerikannya tubuh saya. Orang mengatakan kepada saya untuk bunuh diri," ujar Carla, mengutip The Sun. Bellucci mengaku dirinya sangat terganggu dan merasa hancur.

[Gambas:Instagram]
Ibu tiga anak itu juga meluncurkan halaman penggalangan dana pada situs GoFundMe. Penggalangan dana itu hanya berhasil mengumpulkan 12 euro atau sekitar Rp191 ribu.

Sebelumnya, Bellucci juga pernah dikabarkan pura-pura depresi akibat tubuh atau penampilan yang tak lagi menarik. Aksi itu dilakukan demi mendapatkan operasi hidung gratis dari National Health Service (NHS) senilai 7 ribu euro atau sekitar Rp110,7 juta.

Semua aksi Bellucci itu dilakukan demi mendapatkan kecantikan yang 'sempurna'. Baginya, kecantikan adalah segalanya.

Tak main-main, Bellucci juga bahkan akan 'menyempurnakan' penampilan si buah hati. Mengutip Mirror, dia mengaku akan mendorong putrinya yang masih berusia 14 tahun untuk melakukan operasi plastik.

"Orang-orang yang penampilannya kurang sempurna tak akan mendapatkan tempat. Dia [putrinya] harus mengandalkan penampilannya untuk terus hidup dan menjadi sempurna," ujar Bellucci.

[Gambas:Video CNN]


(asr)