Melania Trump Habiskan Rp390 Juta Per Hari untuk Baju di G7

tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/08/2019 16:07 WIB
Melania Trump Habiskan Rp390 Juta Per Hari untuk Baju di G7 Untuk satu hari hadir di acara KTT G7 di Perancis, Melania Trump bisa menghabiskan uang sebesar Rp390 juta hanya untuk tampilan busananya. (AP Photo/Andrew Harnik)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump saat ini sedang mendampingi sang suami Donald Trump untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Perancis. Seperti biasa, Melania selalu tampil elegan dan menawan lewat gaya busana yang dikenakannya, sepadan dengan biaya yang dikeluarkannya.

Untuk tampil dalam satu hari di KTT G7, dikutip dari Express, Melania bisa mengeluarkan dana sebesar 22.398 poundsterling atau hampir Rp390 juta. 

Pada pertemuan hari Minggu (25/8), Melania terlihat menggunakan setelan pakaian berwarna putih saat bertemu dengan istri-istri kepala negara G7 lainnya.


Dia memakai gaun katun dari Calvin Klein. Gaun yang diyakini mirip dengan koleksi dua musim lalu itu kini dijual dengan harga 320 poundsterling atau sekitar Rp5,5 juta.

Gaun itu dikombinasikan dengan sepasang sepatu dari Christian Louboutin dengan harga 445 poundsterling atau sekitar Rp7,7 juta.


Harga yang menjulang tinggi datang dari tas tangan yang dijinjingnya. Perempuan 49 tahun itu memakai tas mewah produksi rumah mode Perancis, Hermes Birkin. 

Tas dengan model Kelly itu dijual dengan harga 19.693 poundsterling atau Rp342 juta dari laman penjualan online di modaoperandi.com. Untuk mendapatkan koleksi tas mewah dari koleksi musim depan itu, pembeli harus meninggalkan deposit sebesar 9.846 atau Rp171 juta. Tas itu pun baru bisa didapatkan beberapa bulan lagi.


Tampilan mewah Melania itu dipadukan dengan tata rias wajah yang natural dengan rambut yang dibiarkan tergerai. 

Di malam harinya, saat makan malam bersama Donald Trump, Melania mengenakan gaun merah merona dari Alexander McQueen. 

Melania juga terlihat anggun dengan gaun warna merah tanpa lengan Foto: REUTERS/Carlos Barria
Melania juga terlihat anggun dengan gaun warna merah tanpa lengan
(ptj/chs)