Wakanda akan Hadir di Disney Park

CNN Indonesia | Kamis, 29/08/2019 13:29 WIB
Wakanda akan Hadir di Disney Park Wakanda adalah salah satu wanaha yang akan hadir di Disney Park. (Dok. Walt Disney Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Untuk memuaskan 'dahaga' para penggemar, Disney Park California nekad menghadirkan beberapa wahana yang tak tanggung-tanggung yaitu Wakanda, Marry Poppins, dan Rapunzel.

Mengutip AP, Kamis (29/8), rencananya ketiga wahana ini akan hadir dalam waktu beberapa tahun lagi.




Wakanda adalah sebuah negara rekaan Stan Lee dan Jack Kirby, yang konon berada di sisi timur benua Afrika. Negara ini akan hadir di Disney Park California sebagai tema besar 'Avenger Campus' yang diangkat dari film The Avengers.

Tapi dari ketiga hal yang sangat dinanti para penggemarnya, wahana yang paling memungkinkan untuk dihadirkan terlebih dulu adalah Marry Popins karena merupakan bagian dari transformasi Florida Park yang kini sedang berjalan.



Sementara itu Rapunzel adalah tema besar dari tiga kapal pesiar yang siap berlayar di tahun 2021.

Tak hanya itu saja, setiap negara juga akan menghadirkan 'perwakilannya' dalam paviliun yang ada di dalam kawasan Disney Park juga akan menghadirkan tema terkait film kartun.



Prancis misalnya, mereka akan menghadirkan Ratatouille sebagai tema baru untuk restoran. Negara ini juga akan melangsungkan program 'karaoke' masal dengan soundtrack dari film Beauty and the Beast, mulai Januari tahun depan.

Tak hanya Prancis, dua negara lain yakni Kanada dan China juga akan menghadirkan atraksi dari film kartun yang bisa merepresentasikan negaranya. Contohnya adalah film Zootopia dan Spider man.

Namun sebelum berkunjung, salah satu trik menikmati Disneyland adalah mengunjunginya saat musim sepi. Contohnya adalah datang pada bulan Januari, Februari, dan pertengahan Agustus.

Selain itu, selama bulan September biasanya harga tiket untuk semua paket wisata ke Disneyland akan jauh lebih murah.

[Gambas:Video CNN] (AP /agr)