Nenek 83 Tahun 'Kecanduan' Main Tinder Demi Dapat Kekasih

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 08/09/2019 06:00 WIB
Nenek 83 Tahun 'Kecanduan' Main Tinder Demi Dapat Kekasih Aplikasi kencan membuat seorang nenek mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik. Foto: Istockphoto/KatarzynaBialasiewicz
Jakarta, CNN Indonesia -- Tinder, aplikasi pencarian pasangan, tak hanya digemari kawula muda. Tampaknya orang dari berbagai usia, termasuk lansia, bisa memanfaatkan Tinder untuk mencari kekasih.

Hattie Retroage, nenek 83 tahun contohnya. Dia sudah 'kecanduan' Tinder sejak 8 bulan lalu dan mengklaim telah menemukan sekitar 50 pria muda berkat aplikasi kencan tersebut.

"Pria yang lebih muda, mereka turun untuk mendapatkan wanita. Ini berbeda dari ketika saya masih muda," ujar Retroage melansir dari Metro (4/9).



Nenek yang tinggal di New York, AS ini mengaku memiliki kehidupan seks yang baik dengan sang mantan suami. Namun, setelah cerai dia rupanya merindukan keintiman dan relasi kasual di dunia kencan modern.

Retroage sampai beriklan di koran untuk mencari teman kencan berusia muda. Hingga akhirnya aplikasi Tinder membantunya bertemu dengan banyak pria berusia jauh lebih muda.

"Saya iseng, saya berhubungan seks dengan banyak pria dan tak ada satupun yang berkata 'Aku menginginkanmu dalam hidupku'," katanya.

Dalam biodata Tindernya, Retroage menuliskan "Hattie, 83, kecantikan tua yang menakjubkan. Mencari seorang teman atau pasangan yang lebih muda untuk berbagi petualangan dan hasrat. Bukan pendukung Trump dan bukan player."

Sejauh ini pria termuda yang pernah dikencaninya berusia 19 tahun. Meski demikian, dia meyakini kalau sang pria sebenarnya sudah berusia di atas 19 tahun. Saat ini, Retroage berkencan dengan Shaun yang berusia 33 tahun.


Menua bukan alasan Retroage untuk tidak berkencan. Dirinya pun bersyukur di usianya yang sekarang, dia memiliki banyak kekasih.

"Tujuan hidup saya adalah mengubah pandangan yang mengerikan tentang penuaan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang menarik," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN] (els/ayk)