Nyalang: Merapal Doa, Meredam Bara

Reuters & AP, CNN Indonesia | Sabtu, 07/09/2019 11:08 WIB

, CNN Indonesia -- Siluet pesawat menjelang matahari terbit di Frankfurt hingga doa seorang remaja untuk memadamkan api Amazon jadi foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini.

Para pemain Klub Rugby Fuwaku ketika berlatih di Fukaya, Prefektur Saitama, Jepang. Fuwaku yang berdiri sejak 1948, merupakan salah satu dari sekitar 150 klub Jepang untuk para pemain di atas 40 tahun. (Reuters/Kim Kyung-Hoon)
Seorang gadis suku asli Shanenawa berpose dalam sebuah festival untuk merayakan alam serta meminta agar kebakaran di hutan Amazon berakhir, di desa Morada Nova, Acre, Brasil. (Reuters/Ueslei Marcelino)
Para fans menunggu aktor
Pemain basket unjuk aksi dalam Piala Dunia FIBA, ketika Korea Selatan melawan Nigeria di Pusat Olahraga Wuhan, China.(Reuters/Jason Lee)
Burung camar terbang ke arah seorang perempuan yang memberikan mereka makanan kentang goreng dari mobilnya, di Pantai Taino, Bahama, sebelum badai Dorian menerjang daerah itu. (AP/Ramon Espinosa)
Seorang demonstran pro-Brexit membawa poster di depan Parlemen London, Inggris. (Reuters/Dylan Martinez)
Seorang pegiat kebugaran Johnny C, 63, melakukan lompat tali di pantai Old Orchard Beach, Maine, Amerika Serikat. (AP/Robert F. Bukaty)
Siluet para komuter di pagi hari saat bergegas di Canary Wharf, London, Inggris. (Reuters/Dylan Martinez)
Caden Terry, 15, berupaya sekuat tenaga bersama para tetangganya untuk memadamkan api di Toole, Utah, AS. (Francisco Kjolseth/The Salt Lake Tribune via AP)
Sebuah pesawat terbang di atas awan menjelang matahari terbit saat mendekati bandara di Frankfurt, Jerman. (AP/Michael Probst)


BACA JUGA