Agenda Akhir Pekan

7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

agr, CNN Indonesia | Jumat, 06/09/2019 13:54 WIB
7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini GWK akan kembali menjadi saksi kehebohan salah satu festival musik paling bergengsi di Indonesia. (AFP PHOTO / SONNY TUMBELAKA)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan pertama bulan September terasa akan meriah karena beberapa acara yang terkait hura-hura, hingga edukasi bertebaran di beragam daerah khususnya Jakarta dan Bali.

Berikut adalah tujuh agenda yang bisa dijadikan pilihan untuk mengisi akhir pekan.


SHVR Ground Festival
Perhelatan musik lantai dansa tahun ini akan diselenggarakan di ICE, BSD, pada 6-7 September 2019. Acara ini akan menghadirkan nama-nama internasional seperti Hailee Stainfield, Afrojack, KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, dan tentunya DJ dalam negeri.
[Gambas:Instagram]


Twisted Romance
Lima film terpilih dalam program mini kali ini menyuguhkan kisah-kisah romantis yang kadang bisa mengharukan, menggelikan, atau mengiris hati, dengan twist-nya masing-masing. 
[Gambas:Instagram]


Soundrenaline
Salah satu festival musik yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia akhirnya kembali, Soundrenaline 2019 akan menyemarakkan akhir pekan pengunjung Pulau Bali, tepatnya di kawasan GWK, dengan sajian dari musisi internasional seperti Primal Scream, Suede, dan puluhan musisi dalam negeri.
[Gambas:Instagram]

Comic Frontier
Comic Frontier (Comifuro) adalah pasar kreatif untuk menyalurkan minat serta bakat kreator independen dalam bidang komik, novel, ilustrasi, game dll.
Kartika Expo Center, Balai Kartini, 7-8 September 2019
[Gambas:Instagram]


Peneropongan Umum Konjungsi Bulan dan Planet
Masyarakat dapat melihat Bulan, Planet Jupiter dan Saturnus lebih dekat menggunakan teleskop. Kegiatan ini juga dilengkapi dengan diskusi dan workshop astronomi bersama narasumber guna menambah wawasan mengenai ilmu Astronomi
[Gambas:Instagram]

Workshop Tantra: Ilmu Kuno Nusantara
Acara ini diselenggarakan untuk mengenali dan mengalami Dasaksara sebagai pusaran energi pada organ-organ vital di dalam tubuh demi mengenali kesejatian diri.
[Gambas:Instagram]

Lokakarya: Penulisan Buku Cerita Anak Digital
Bagi yang ingin mendalami dunia penulisan, khususnya cerita anak, lokakarya penulisan Buku Cerita anak digital bersama dua penulis profesional, Eva Y Nukman dan Nurhayati Pujiastuti, tidak boleh dilewatkan. Acara yang merupakan rangkaian dari Indonesia International Book Fair ini akan diadakan pada Minggu, 8 September 2019, di Jakarta Convention Center, pukul 09.00 WIB.
[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

(agr)