Bikini Underboob, Baju Renang Paling 'Hot' di Musim Panas

tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 22:00 WIB
Bikini Underboob, Baju Renang Paling 'Hot' di Musim Panas Ilustrasi (Istockphoto/Peera_Sathawirawong)
Jakarta, CNN Indonesia -- Instagram kini sudah menjadi penentu tren gaya hidup tersendiri. Salah satunya fashion dan gaya busana yang tengah jadi tren saat ini.

Setelah belahan dada (cleavage) tak lagi mengintip dari sisi kanan dan kiri belahan busana, kini giliran bagian bawah payudara alias underboob yang menyembul keluar.

Platform media sosial ini 'memopulerkan' gaya bikini underboob tersebut untuk musim panas lalu.


Sekilas hal ini terlihat seperti banyak orang yang salah pilih ukuran yang kekecilan sehingga payudara bawahnya terlihat. Atau bisa jadi dianggap sebagai malfungsi busana. Namun tidak, ini bukan soal ukuran, tapi soal gaya trendi. Gaya payudara bawah menyembul ini disengaja.


Bikini underboob ini biasa dipadukan dengan celana renang segitiga bahkan thong untuk tampilan yang berani dan seksi.

Namun jika lebih berani, maka Anda bisa menggunakan bikini underboob dengan warna neon yang cerah. Motif leopard juga termasuk pilihan yang paling hot untuk musim panas ini.

Rita Ora menjadi salah satu selebriti yang ikut dalam tren underboob ini. Dia memilih bikini underboob dengan warna pink neon.

Namun yang pasti, kesederhanaan desain memang sengaja diberikan dalam desain bikini ini. Pasalnya, underboob memang jadi poin utama yang diharapkan para desainer bikini ini untuk jadi perhatian utama.

Ini bukan pertama kalinya bikini underboob jadi tren di musim panas. Bikini ini pertama kali dilirik sejak dua tahun lalu. Bikini underboob langsung meledak di media sosial.


The Kardashians yang kerap tampil seksi, juga sempat ikut tren ini. Termasuk Kim Kardashian dan Kourney Kardashian terlihat memakai bikini seksi ini dan memamerkannya dalam beberapa kesempatan.

Mengutip Yahoo, kembalinya underboob sebagai pakaian renang terlihat dengan potongan yang makin minum dan lebih berani.




(chs)