Kendall Jenner Rindu Melenggok di New York Fashion Week

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 15:46 WIB
Kendall Jenner Rindu Melenggok di New York Fashion Week Menghadiri gelaran New York Fashion Week 2019, Kendall Jenner mengaku rindu melenggok di atas runway. (REUTERS/Shannon Stapleton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Supermodel Kendall Jenner kini sedang berada di New York, Amerika Serikat menghadiri pekan mode bergengsi di dunia New York Fashion Week (NYFW) 2020. Namun, kehadiran Jenner bukan sebagai model, melainkan tamu yang menghiasi barisan depan NYFW.

Saat menyaksikan para model melenggang di runway, Jenner mengaku rindu pada aktivitas itu.

"Ini sungguh mellow, tapi saya tidak akan berbohong, saya merindukannya. Saya memperhatikan model-model itu dan bergumam, 'Saya juga ingin berjalan seperti mereka,'" kata Jenner, dikutip dari Vogue.

Sejak tahun lalu, bintang Keeping Up With the Kardashians ini menyatakan rehat dari dunia model. Jenner yang masih berusia 23 tahun itu mengaku kegiatan model, terutama di pekan mode, dapat memicu kecemasan yang dimilikinya. Kecemasan merupakan salah satu kondisi kesehatan mental.

Meski masih belum mampu melenggok di runway, Jenner mengaku senang bisa kembali datang dan merasakan suasana pekan mode tersebut.

"Saya suka New York. Sangat menyenangkan dan semua orang siap untuk bersenang-senang," ujar Jenner.

Di NYFW, Jenner menghadiri peragaan koleksi terbaru Longchamp untuk Spring 2020. Dia datang dengan tampilan sporty berlengan panjang. Jenner duduk di sebelah Julianne Moore dan Kate Moss.

Jenner menyukai koleksi yang dipamerkan hari itu. "Saya menyukainya, saya pikir ini adalah salah satu favorit saya. Benar-benar keren, cantik, dan cerah, memiliki energi yang bahagia," tutur Jenner.

Dikutip dari CNN, kakak dari Kylie Jenner ini juga dijadwalkan menghadiri sejumlah show di NYFW yang berlangsung dari 4-11 September.

[Gambas:Video CNN]


(ptj/asr)