Rihanna 'Larang' Penonton Foto Koleksi 'Savage X Fenty'

tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 08:28 WIB
Rihanna 'Larang' Penonton Foto Koleksi 'Savage X Fenty' Rihanna larang adanya ponsel dan kamera di fashion shownya (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tiap kali musim pekan mode atau peluncuran koleksi baru, para desainer atau pemegang label fesyen pasti bakal senang jika banyak orang berpengaruh di bidangnya memotret koleksi buatan mereka.

Namun tampaknya tak semua desainer menginginkan hal itu. Rihanna buktinya, dia justru melarang adanya ponsel saat fashion show koleksi terbaru pakaian dalam Savage X Fenty di New York Fashion Week. Tak cuma ponsel tapi juga kamera.

Eksklusivitas menjadi alasan utama pelarangan ponsel dan kamera ini. Peragaan busana koleksi musim gugur/musim dingin 2019. Koleksi ini akan ditayangkan eksklusif di Amazon Prime Video ke lebih dari 200 negara pada 20 September 2019 mendatang, 10 hari setelah show.


Media dan para tamu yang hadir sudah diberitahu bahwa foto dan video akan dilarang di dalam venue selama pertunjukan. Bahkan ponsel disimpan dalam satu wadah selama acara.


"Dia (Rihanna) sudah menemukan kembali gagasan tentang bagaimana seharusnya pakaian dalam, kepada seluruh dunia," kata Kepala Studio Amazon Jennifer Salke dalam pernyataannya.

Dalam koleksi terbarunya, Rihanna menghadirkan bralette renda sampai bodysuit dari harga US$17,50 dan US$34,30. Koleksi ini dijual di Amazon Fashion.

Mengutip Reuters, Rihanna yang dikenal berani dan 'berwarna' asal Barbados ini makin menancapkan kukunya di dunia mode. Keseriusannya ini juga jadi makin kuat sejak dia berpasangan dengan grup LVMH untuk meluncurkan brand kecantikan, Fenty Beauty.


Fenty Beauty bahkan sudah meraup keuntungan hampir 500 juta euro dalam penjualan akhir 2018. (chs)