Hadir di NYFW, Song Hye Kyo Kena 'Nyinyir' Netizen

tim, CNN Indonesia | Kamis, 12/09/2019 09:28 WIB
Hadir di NYFW, Song Hye Kyo Kena 'Nyinyir' Netizen Pascacerai dengan aktor tampan Song Joong Ki, Song Hye Kyo membuat 'debut' baru dengan menghadiri New York Fashion Week (NYFW) pertamanya. (Kiyoung Kim via Wikimedia (CC-BY-2.0))
Jakarta, CNN Indonesia -- Pascacerai dengan aktor tampan Song Joong Ki, Song Hye Kyo membuat 'debut' baru dengan menghadiri New York Fashion Week (NYFW) pertamanya. Dia menghadiri fashion show dari desainer Ralph Lauren.

Acara Ralph Lauren's Fall 2019 yang digelar di dalam Ralph's Club.

Saat menghadiri ajang fashion New York pertamanya ini, Song Hye Kyo terlihat bersinar dengan atasan bergaya tuxedo putih yang maskulin.


Dia terlihat tak melengkapi tampilannya dengan macam-macam aksesori. Dia hanya memakai anting bulat kecil di telinganya.


Gayanya terlihat sangat sederhana. Tampilannya pun hanya ditambah dengan pulasan make up sederhana dan lipstik merah. Mengutip E Online, bintang Encounter ini memulaskan make up bergaya fresh and natural dengan lipstik merahnya sebagai pusat perhatian.

Dalam wawancaranya dengan Harpers Bazaar Korea, bintang Descendants of the Sun ini mengaku tak sabar untuk melihat koleksi Ralph Lauren.

Namun kemunculannya di NYFW ini pun menuai kecaman dari netizen. Mengutip All KPop, Hye Kyo kena nyinyir netizen dengan mengatakan bahwa dia terlihat jelek dan tua. 

"Dia terlihat berbeda setelah bercerai"
"Saya benar-benar tak suka dengannya"
"Dia terlihat seperti perempuan paruh baya"
"Song Joong Ki masih terlihat muda tapi dia terlihat menua"
"Dia terlihat jelek dan semakin jelek tiap hari."

Kehadiran Song Hye Kyo di ajang pekan mode memang bukan hal baru. Belakangan ini kehadiran bintang-bintang idola Korea Selatan ke ajang fesyen memang tengah jadi tren. Sebut saja Mino Winner, Kai Exo, dan lainnya.

[Gambas:Instagram]

Sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki, aktris ini semakin sibuk untuk bekerjasama dengan berbagai label kecantikan dan juga busana, termasuk Chaumet dan Sulwhasoo. Dia juga 'bersahabat' dengan rumah mode Dior yang merancang gaun pernikahannya waktu itu.

Selain hadir di New York Fashion Week, Hye Kyo juga dijadwalkan untuk hadir ke Paris Fashion Week pada Oktober mendatang.
(chs)